Batam, News, Olahraga, Soccer , Kepri

Berhasil Rebut Piala Sepak Bola Pekerja 2022, Satya Haprabu FC Tundukkan BNI Batam Skor 4-0

Egi | Senin 17 Oct 2022 11:40 WIB | 582

Pemko/Pemda/Pemrov/Pemerintah
Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
Pertamina
OPD/Forkopimda/FKPD
BUMN/BUMD/BUMDES
Kawasan Industri


Ceo Satya Haprabu FC Polda Kepri angkat piala sepak bola pekerja (foto:Egi)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Satya Haprabu FC Polda Kepri berhasil merebut Piala Champion Kejuaraan Sepak Bola Pekerja tahun 2022.


Pertandingan final antara Satya Haprabu FC melawan BNI Batam FC dilaksanakan di lapangan sepak bola Satya Haprabu pada Minggu (16/10/2022) malam. 


Sejak kick off pertama, kedua Tim saling menampilkan kualitas permainan yang baik. Berjalannya pertandingan, Satya Haprabu FC berhasil mencetak gol ke gawang BNI Batam FC dan unggul dengan skor 2-0 sampai pluit babak pertama dibunyikan.




Memasuki babak kedua Satya Haprabu FC berhasil menambah keunggulan kemenangan dengan mencetak 2 gol, hingga pluit panjang permainan dibunyikan pertandingan berakhir dengan skor 4-0.


Ketua Panitia Piala Champion Kejuaraan Sepak Bola Pekerja tahun 2022, Raja Azrim mengatakan, pertandingan yang dilaksanakan oleh Citra Mas Sport Club atau Citra Mas Group ini merupakan pertandingan tahunan. 


"Pertandingan ini kembali kita gelar setelah kita semua dilanda wabah Covid-19, terakhir kita melaksanakan pertandingan di tahun 2019,“ Ujar Raja usai pelaksanaan pertandingan. 




Lanjutnya, pada tahun 2019 yang lalu, kita melakukan pertandingan dengan jumlah 8 tim dan pada tahun 2022 kita mengikut sertakan ada 16 tim. 


"Pertandingan yang dibuka pada 27 Agustus 2022 cukup berjalan lama, karena kita gelar pertandingan hanya pada Sabtu dan Minggu, "tuturnya.


Pertandingan ini yang diikuti banyak dari pekerja-pekerja di Kota Batam. Jadi banyak yang mengikuti dari instansi pemerintah. 


Ditempat yang sama, CEO Satya Haprabu FC Polda Kepri, Kombes Pol Stefanus Michael Tamuntuan merasa sangat puas dan bangga atas keberhasilan Satya Haprabu FC meraih kemenangan liga Sepak Bola Pekerja tahun 2022.




"Kita merasa sangat puas dan bangga atas yang kita capai merupakan prestasi tim Satya Haprabu FC yang kita bentuk, dan ini juga merupakan hasil kerja keras dari pelatih, official, pemain, dan pihak-pihak yang terlibat dalam pertandingan ini," ungkap Steven. 


Lanjutnya, disamping untuk berolahraga, dipertandingan ini juga untuk memupuk prestasi. 


"Mudah-mudahan kita semakin berkembang dengan tujuan kita akan mengikuti event event yang lain mulai dari tingkat Kota Batam, Provinsi, dan Nasional," beber Kabid Propam Polda Kepri. 


Adapun untuk Juara 1 mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp 6 juta dan juara kedua mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp 4 juta, (Egi