Batam

Gandeng PT. CDN, Konsumen dan Pecinta Motor Honda Gelar CB150X City Fun Challenge

Juliadi | Selasa 06 Dec 2022 17:13 WIB | 472

Transportasi
Capella


Para peserta CB150X City Fun Challenge, Selasa (6/12/2022). Foto: adi


MATAKEPRI.COM, BATAM -- PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) selaku main dealer sepeda motor Honda wilayah Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) bersama konsumen dan komunitas pecinta Honda CB150X menggelar event yang bertajuk “CB150X City Fun Challenge”. 


Kegiatan ini diisi dengan kegiatan menyusuri tempat-tempat ikon kota Batam, Gathering dan juga mini games bersama seluruh peserta dengan titik berkumpul di kantor PT. CDN.


Pulihanafiah Harahap selaku PIC Community Capella Dinamik Nusantara, memimpin sharing bersama peserta dan briefing besama seluruh peserta.


Kepada MataKepri.com, Pulihanafiah Harahap mengucapkan, terima kasih kepada seluruh peserta yang sudah hadir.


"Saya ucapkan terimakasih kepada para perserta untuk mengikuti event yang akan kita laksanakan," ucap Pulihanafiah, Selasa (6/12/2022).


Pulihanafiah juga menjelaskan, Honda Community ID (HCID) dan One Heart Community Kepri kepada peserta.


Pulihanafiah juga mengatakan rute yang akan dilalui mulai dari Kantor PT. CDN - Alun-alun engku putri – Welcome To Batam (WTB) - Bandara Hang Nadim (Masjid Tanjak) - kepri Mall - Bundaran Top 100 - Mesjid Raya II - Bundaran Top 100 Tembesi - Wisata Barelang - Kepri seafood restaurant.


"Para peserta juga mengikuti mini games “Tebak kata” yang sudah disiapkan oleh panitia, kemudian para peserta diarahkan untuk membentuk tim masing-masing yang terdiri dari 6 orang," jelas Pulihanafiah.


Fajar salah satu peserta yang ikut dalam acara mengatakan, bahwa acara ini sangat seru bukan hanya dapat berkumpul dengan kawan sesama anak komunitas tetapi juga para konsumen CB150X.


Menurut Fajar, dengan adanya lomba yang sangat menarik membuat para peserta lebih semangat lagi.


”kami sudah tidak sabar menunggu event selanjutnya," tutup Fajar. (Adi)


Redaktur: ZB



Share on Social Media