Batam, News, Kepri

Kapolda Kepri Langsung Tinjau Curhat Kamtibmas di Polsek Sei Beduk

Egi | Jumat 30 Dec 2022 19:18 WIB | 372

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri


Foto bersama Kapolda Kepri dan tokoh masyarakat di Curhat kamtibmas Jumat (30/12/2022) foto:egi


MATAKEPRI.COM BATAM -- Polsek Sei Beduk melaksanakan curhat kamtibmas kepada masyarakat di Kecamatan Sei Beduk pada Jum'at (30/12/2022) siang. 


Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto mengatakan, kegiatan curhat kamtibmas merupakan program dari Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo. 


"Ini merupakan progam Kapolri yang disampaikan kepada Kapolda Kepri dan dijalankan oleh Polresta Barelang terhadap polsek-polsek jajaran yang dilaksanakan secara serentak," kata Kapolresta Barelang didampingi Kabid Humas Polda Kepri dan Kapolsek Sei Beduk AKP Betty Novia. 




Lanjutnya, kegiatan yang pertama dilaksanakan yaitu bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat, tokoh agama dan masyarakat Sei Beduk. 


"Ini merupakan bukti bahwa kepolisian hadir ditengah masyarakat. Yang mana bisa menyampaikan Keluhan-keluhan yang terjadi dilingkungan sekitar," bebernya. 


Selain itu, kita dari Kapolres, Kapolsek dan Bhabinkamtibmas juga telah memberikan no telepon langsung untuk bisa menyampaikan langsung laporan dari masyarakat. 




"Laporan yang masuk ke pesan whatsapp kita akan kita tindak lanjuti langsung dalam 1 x 24 jam," ungkapnya. 


Kita juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga kamtibmas di lingkungannya. 


"Tadi juga disampaikan terkait adanya kenakalan remaja, pencurian dan lalulintas akan kita tindak lanjuti dan akan kita cari jalan keluar permasalahannya," pungkasnya. 


Setelah dilaksanakan curhat kamtibmas, Kapolda Kepri juga memberikan bantuan sosial kepada masyarakat di Sei Beduk, (Egi) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media