Batam

Kompol Budi Hartono Hadiri Musrembang, Rudi: Pemko Akan Bangun Tempat Wisata

Juliadi | Rabu 08 Feb 2023 11:15 WIB | 595

Pemko/Pemda/Pemrov/Pemerintah
Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
Wali Kota/Wakil Wali Kota
TNI/Polri


Kompol Budi Hartono Serahkan secara simbolis akte tanah ke masyarakat, Selasa (7/2/2023). Foto: Istimewa


MATAKEPRI.COM BATAM -- Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Lubuk Baja, Komisaris Polisi (Kompol) Budi Hartono, SIK., MM menghadiri Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan Lubuk Baja tahun 2023 serta Rencana Kerja Perangkat Daerah Kota Batam tahun 2024 di Kecamatan Lubuk Baja Kota Batam, bertempat di Sky Ballroom Lantai 12 Nagoya Hill Hotel Kecamatan Lubuk Baja, Kota Batam, Selasa (7/2/2023).


Camat Kecamatan Lubuk Baja, Titin Yuniarti, S.STP., MH memaparkan, dalam menyusun anggaran jembatan telah berkoordinasi dengan perangkat lurah yang telah dilihat secara langsung ke lapangan. 


"Semoga 20 usulan kami ini dapat menyelesaikan setiap permasalahan yang ada di tiap kelurahan, Semoga semua usulan yang kami usulkan kepada bapak agar segera terealisasi," ujar Titin.


Sementara itu, H. Muhammad Rudi mengatakan, bahwa Pemerintah Kota (Pemko) Batam akan segera membangun tempat wisata di Kecamatan Lubuk Baja dengan lokasi - lokasi yang menjadi acuan dan akan segera mungkin membantu untuk mewujudkannya. 


“Sudah saya titipkan diseluruh OPD di Kecamatan Lubuk Baja, kami berharap insfrakstruktur dari Seraya ke Pelabuhan Batu Ampar dapat berjalan dengan lancar sesuai harapan kita di Kota Batam maka kami minta do’a kepada bapak ibu semua yang hadir agar pembangunan infrakstruktur di Kota Batam cepat tercapai , Pohonnya udah ada, tinggal kita jaga bersama agar kita semua bisa menikmati indahnya Kota Batam," tutup Rudi. (Adi)


Redaktur: ZB



Share on Social Media