Batam

Be@Com Gelar Touring Tahunan dan Orientation New Member

Juliadi | Jumat 17 Feb 2023 16:49 WIB | 789

Transportasi
Capella


Peserta touring tahun dan orientasi new member Be@Com, Minggu (12/2/2023). Foto: Istimewah


MATAKEPRI.COM BATAM -- Salah satu komunitas dibawah naungan PT. Capella Dinamik Nusantara (CDN) selaku main dealer resmi motor Honda di wilayah Kepri, yanki Beat Community Batam (Be@Com) menggelar touring tahunan dan orientation new member di Tanjungpinang yang dilaksanakan dilaksanakan, Sabtu - Minggu (11-12/2/2023) kemarin.


Saat terungkap, Jumat (17/2/2023) Ketua Be@Com sekaligus ketua panitia, Ebay mengatakan, para peserta sangat antusias dengan kegiatan ini, karena tahun sebelumnya kegiatan ini tidak dapat dilaksanakan mengingat adanya pandemi dan juga masih masa pemberlakuan new normal, sehingga kegiatan baru terlaksana di tahun 2023.   


Lanjut katanya, kegiatan ini diawali dengan berkumpul di kantor PT CDN, kemudian riding menuju kepelabuhan telaga punggur dan melanjutkan perjalanan menggunakan kapal Roro menuju pelabuhan Tanjung Uban, sesampainya di pelabuhan Tanjung Uban para peserta berkumpul untuk menikmati sarapan sebelum riding ke wilayah Tanjungpinang. 


“Setelah menikmati sarapan, peserta langsung riding menuju ke beberapa destinasi wisata yang ada di Tanjungpinang dan tidak lupa untuk me dokumentasiya, kemudian melanjutkan perjalanan kembali ke salah satu destinasi wisata yang menjadi tujuan akhir yang ada di wilayah Tanjungpinang,” ungkapnya.


Lanjut katanya, di lokasi wisata para peserta diberikan waktu untuk istirahat dan waktu sholat bagi teman-teman yang muslim, kemudian dilanjutkan dengan acara makan siang bersama.


Para peserta melaksanakan kegiatan kopdar wajib untuk membahas kembali mengenai rangakaian acara yang akan dilaksanakan pada saat Orientasi Anggota Baru, kemudian melanjutkan acara makan malam bersama seluruh peserta.


“Seluruh peserta di beri waktu untuk istirahat dan akan melanjutkan kegiatan selanjutnya di hari berikutnya dan para peserta berkumpul untuk sarapan bersama dan melanjutkan kegiatan Orientation New Member.


Menurutnya, kegiatan Orientation New Member selesai para peserta bersiap untuk melanjutkan perjalanan kembali ke kota batam, para peserta juga tidak lupa mendokumentasikan moment seru pada saat orientasi new member dan juga ketika berkunjung ke beberapa destinasi wisata yang dilewati.  


“Touring tahunan dan Orientation New Member di Tanjungpinang, saya ucapkan terima kasih buat para peserta yang sudah antusias mengikuti acara kita, saya berharap teman-teman yang sudah resmi bergabung dengan kita di Beat Community Batam tetap solid dan juga tetap semangat dan diakhiri denga doa bersama seluruh peserta," tutupnya. (Adi)


Redaktur: ZB



Share on Social Media