Batam, News, Kepri

Gampang Dicuri, Polisi Berikan Himbauan Untuk Pengguna Honda Beat

Egi | Selasa 21 Feb 2023 17:06 WIB | 775

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
Capella


5 unit kendaraan matic rata-rata bermerek Honda Beat diamankan Ditreskrimum Polda Kepri, Selasa (21/2/2023) foto: egi


MATAKEPRI.COM BATAM -- Subdit III Ditreskrimum Polda Kepri ingatkan pemilik sepeda motor Honda Beat untuk parkirkan kendaraannya ditempat yang aman. 


Kasubdit 3 Jatanras Ditreskrimum Polda Kepri, AKBP Robby Topan Manusiwa mengatakan, dari hasil penangkapan pelaku curanmor beberapa bulan ini, Polda Kepri banyak mengamankan barang bukti sepeda motor jenis matic. 


"Akhir-akhir ini kita menangkap para pelaku curanmor yang banyak meresahkan masyarakat di Kota Batam. Barang bukti yang banyak diamankan yaitu motor matic bermerek Honda Beat," ujar Robby, pada Selasa (21/2/2023) siang di Mapolda Kepri. 


Lanjut Robby, untuk itu kita menghimbau kepada masyarakat di Kepri terutama masyarakat di Kota Batam agar selalu parkirkan kendaraannya di tempat yang aman. 


"Pastikan kendaraannya terparkir ditempat yang aman, dan gunakan kunci ganda, atau gunakan pengaman yang sulit dibobol oleh pelaku curanmor. Karena para pelaku mencuri motor tersebut dengan cara mematahkan stang dan mencabut kabel sepeda motor tersebut," ungkapnya. (Egi) 


Redaktur: ZB




Share on Social Media