Bintan

Polres Bintan Berikan Puluhan Paket Sembako Bapokting kepada Masyarakat Kurang Mampu

Juliadi | Selasa 28 Mar 2023 16:34 WIB | 1820

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
Buka Puasa/Ramadhan
TNI/Polri


Kapolres Bintan, AKBP Riky Iswoyo menyerahkan sembako kepada masyarakat, Selasa (28/3/2023). Foto: Istimewah


MATAKEPRI.COM BATAM -- Kepolisian resor (Polres) Bintan dan Kepolisian sektor (Polsek) jajaran memberikan 50 paket sembako kepada masyarakat disaat bulan suci Ramadhan 1444 H/2023 M yang dipimpin langsung oleh Kapolres Bintan, Selasa (28/3/2023).


Kapolres Bintan Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Riky Iswoyo, SIK., MM menyampaikan, bahwa pemberian paket sembako tersebut akan dilaksanakan oleh Polres Bintan dan Polsek jajaran selama bulan suci Ramadhan 1444 H/2023 M dengan cara langsung mendatangi rumah warga langsung sehingga bantuan yang kita berikan tepat sasaran. 


"Apalagi saat ini ada beberapa bahan pokok penting (Bapokting) yang mengalami kenaikan harga menjelang idul fitri ini, sehingga masyarakat kesulitan untuk membelinya, dengan adanya kesulitan dimasyarakat kami sebagai pelindung dan pengayom masyarakat sangat peduli terhadap masyarakat yang mengalami kesusahan dan kami mengulurkan tangan membantu masyarakat yang sedang kesulitan untuk memenuhi beberapa bahan pokok penting (Bapokting) dirumahnya," tambah AKBP Riky. 


Untuk hari ini Kapolres Bintan bersama dengan Wakapolres Bintan, Komisaris polisi (Kompol) M. Tahang, S.Ag; Kepala bagian (Kabag) Sumber Daya Manusia (SDM) Polres Bintan, Kompol Indra Jaya dan Kabagops Polres Bintan, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Monang P Silalahi, S.H memberikan bantuan bahan pokok penting (Bapokting) kepada masyarakat desa Bintan Buyu kecamatan Teluk Bintan. 


Sedangkan wilayah Polsek Bintan Timur dipimpin oleh Kapolsek Bintan Timur AKP Suardi, S.E. yang menyerahkan kepada masyarakat Kelurahan Kijang Kota.


Untuk Polsek Gunung Kijang dipimpin oleh Kapolsek Gunung Kijang Iptu Sugiono yang menyerahkan bantuan Bapokting  kepada masyarakat Kampung Bansun, Kampung Sinjang dan Kampung Pulau Pucung kecamatan Gunung Kijang.


Untuk Polsek Teluk Bintan dipimpin oleh Kapolsek Teluk Bintan Iptu Maison yang menyerahkan bantuan Bapokting  kepada masyarakat Kampung Tembeling Tanjung kecamatan Teluk Bintan.


Demikian juga wilayah Bintan Utara dipimpin oleh Kapolsek Bintan Utara Kompol Suwitnyo menyerahkan bantuan Bapokting  kepada masyarakat Kelurahan Tanjung Uban Kota.


"Saya berharap dengan diberikannya bantuan sembako dan bahan pokok penting tersebut kepada masyarakat dapat sedikit membantu masyarakat dibulan suci Ramadhan, sehingga masyarakat merasakan kehadiran Polri ditengah," tutup AKBP Riky. (*) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media