Batam, News, Kepri

Grand Lagoi Hotel by Willson MoU 1st Bintan Ladies Golf Retreat 2023

Egi | Selasa 25 Apr 2023 18:19 WIB | 559

Hotel/Cafe & Resto



MATAKEPRI.COM BINTAN -- Grand Lagoi Hotel by Willson dan J.Tay Golf Network Management yang disaksikan oleh Bintan Resorts telah menandatangani Nota Kesepahaman (MoU) untuk menyelenggarakan 1st Bintan Ladies Golf Retreat 2023 yang membahas bidang-bidang utama kolaborasi termasuk staycation dan paket golf. 


1st Bintan Ladies Golf Retreat 2023 akan di laksanakan pada 9 Juli sampai 10 Juli 2023. Acara penandatanganan MoU dilaksanakan di Bar7 Grand Lagoi Hotel by Willson disaksikan oleh personil kunci dari kedua perusahaan tersebut dan Bintan Resorts.


Keynote remarks dibuat oleh Mr. Jason Tay, Direktur J.Tay Golf Network Management dari Singapura mengatakan, ini adalah komitmen saya untuk menyelenggarakan 1st Bintan Ladies Golf Retreat 2023 dan kami menantikan untuk melihat acara ini sukses," kata Jason Tay, Mr. Jason Tay, Direktur J.Tay Golf Network Management pada Selasa (25/4/2023). 


Paket golf dibuat semenarik mungkin dengan menawarkan banyak keuntungan. Hubungi saya untuk pemesanan, Jason Tay di +6583838339.


General Manager Grand Lagoi Hotel by Willson, Sumantri Endang dalam sambutannya sendiri mengatakan, kami mengucapkan terimakasih banyak atas kesempatan untuk memilih Grand Lagoi Hotel by Willson sebagai hotel resmi untuk 1st Bintan Ladies Golf Retreat 2023. 


"Grand Lagoi Hotel by Willson adalah hotel pilihan terbaik untuk pegolf yang bermain di Bintan, tiga lapangan golf terbaik Bintan berjarak kurang dari 15 menit dengan kendaraan roda 4," kata Sumantri. 


Laguna Bintan Golf – 3,7 km dari hotel

Ria Bintan Golf Club – 3,8 km dari hotel

Bintan lagoon Golf – 5,9 km dari hotel (saat ini masih dalam fase renovasi). 


Pada kesempatan yang berbeda, Joanna Lee, Direktur Pemasaran & Promosi, Bintan Resorts mengatakan, atas nama Bintan Resorts, kami ingin mengucapkan terimakasih kepada penyelenggara karena telah memilih Bintan sebagai tujuan acara golf dan berharap acara serupa seperti Bintan Ladies Golf Retreat 2023 akan lebih dalam waktu dekat. 


Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi Grand Lagoi Hotel by Willson di +62770692988 atau e-mail ke [email protected] atau [email protected] (***) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media