Batam, Ekonomi

DP Rp. 1,3 Juta Sudah Bisa Bawa Pulang Motor Honda Dengan Pilihan Warna Baru

Juliadi | Rabu 24 May 2023 14:50 WIB | 770

Transportasi
Capella


Staff marketing Capella Honda sedang melayani konsumen, Rabu (24/5/2023). Foto: Istimewah


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Bulan Mei 2023 ini, PT Capella Dinamik Nusantara selaku distributor utama sepeda motor Honda wilayah Kepulauan Riau (Kepri) kembali memberikan penawaran menarik untuk pembelian Honda Supra X 125, kepada konsumen setia Honda.


Sales Manager PT Capella Dinamik Nusantara, Syaiful, melalui rilis tertulis yang diterima MataKepri.com, Rabu (24/5/2023) mengatakan, Honda Supra X 125 menjadi salah satu model motor bebek terlaris di Indonesia.


"Honda Supra X 125 tipe Cast Wheel (CW) hadir dengan pilihan varian warna baru yakni Golden Matte Black, varian warna baru ini memadukan warna hitam yang dibalut dengan stripe berwarna gold di atas desain bodi yang ramping dan sporti, sehingga memberikan kesan mewah bagi para penggunanya," ungkap Syaiful. 


Lanjut dikatakan Syaiful, paduan warna tersebut kini semakin lengkap dengan hadirnya desain stripe bergaya sporti melalui penyematan grafis tajam dan minimalis yang dipadukan dengan warna bodi sepeda motor.



"Cukup dengan DP mulai dari Rp 1,3 Juta konsumen sudah bisa membawa pulang honda supra X 125 dengan angsuran Rp. 867 Ribu dan diberikan 1x potongan angsuran," jelas Syaiful. 


“Dengan suguhan warna dan stripe terbaru dan tentunya dilengkapi dengan ketangguhan mesin Honda Supra X 125 dapat menjadi motor andalan para penggunanya dalam menemani aktivitas sehari-hari,” tambah Syaiful. 


Menurut Syaiful, Honda Supra X 125 hadir dengan beragam fitur unggulan, seperti kunci kontak bermagnet yang dapat menutup secara otomatis digunakan sebagai pembuka jok (auto secure key shutter with seat opener), gantungan barang fungsional dengan pengaman (functional hook) serta socket pengisian baterai (innovative power charger) perangkat elektronik seperti handphone yang memudahkan penggunaan untuk perjalanan jauh.


Dikatakan Syaiful, pada sistem pengereman, model ini dilengkapi dengan penggunaan rem cakram pada bagian depan dan maupun belakang.


“Sedangkan untuk Revo Series diberikan promo menarik untuk bulan ini, Potongan 1 kali angsuran dan dengan DP Rp 1,6 Juta bisa menikmati fitur unggulan nya," ucap Syaiful.


Menurut Syaiful, Honda Revo series memiliki kapasitas mesin 110cc yang dilengkapi teknologi PGMFI, berpendingin udara, serta irit, tangguh dan mudah dalam perawatannya. Model ini dapat menjangkau 59,8 km dengan 1 liter (metode ECE R40) menggunakan metode pengukuran EURO 3.

 

Ia juga mengatakan, pengaplikasian rem cakram depan yang memberikan pengereman maksimal menjadikan Honda Revo series. Penggunaan sistem kunci kontak berpengaman dengan auto lock (Auto Secure Key Shutter) diaplikasikan pada Honda Revo X. 


"Dari sisi fungsionalitas, model ini dilengkapi dengan fitur tangki bahan bakar yang memiliki kapasitas hingga 4 liter, bagasi serbaguna sebesar 7 liter yang dapat menyimpan berbagai kelengkapan pengendara dan pijakan pembonceng terbuat dari bahan aluminum sehingga kuat dan menunjang tampilan sporti," tutup Syaiful. (Adi) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media