Anambas

Jumat Curhat Polsek Palmatak Di Dusun Air Nangak Desa Teluk Sunting

Juliadi | Jumat 26 May 2023 14:25 WIB | 1096

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
TNI/Polri


Jumat curhat Polsek Palmatak Polres Anambas, Jumat (26/5/2023). Foto: Istimewah


MATAKEPRI.COM, ANAMBAS -- Kepolisian Sektor (Polsek) Palmatak resor (Polres) Anambas melaksanakan kegiatan Jumat Curhat, bertempat di Kedai Kopi Dusun Air Nangak Desa Teluk Sunting Kecamatan Siantan Tengah Kabupaten Kepulauan Anambas, Jumat (26/5/2023).


Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolsek Palmatak Inspektur polisi satu (Iptu) Muhammad Jamil beserta para Bhayangkara pembina keamanan dan ketertiban masyarakat (Bhabinkamtibmas) Polsek Palmatak, Bintara pembina desa (Babinsa) Komando Rayon Militer (Koramil) 07 Palmatak, Kepala desa (Kades) Teluk Bayur, Kades Teluk Siantan, Anggota BPBD Kecamatan Kute Siantan, Anggota Satpol PP Kecamatan Kute Siantan dan Staf Desa Teluk Bayur.


Kapolsek Palmatak Muhammad Jamil menyampaikan, bahwa kegiatan Jumat Curhat ini merupakan progaram dari kepolisian, dimana kepolisian ingin mendengarkan keluhan dan permasalahan masyarakat.Yang selama ini ada hal-hal atau permasalahan di tengah-tengah masyarakat dan dengan adanya giat Jum’at curhat ini kami Polsek palmatak juga berharap agar harkamtibmas di walayah desa langir dapat tetap terjaga dalam keadaan aman dan kondisif.


“Situasi Kamtibmas juga harus kita jaga bersama-sama antara masyarakat dan Polsek Palmatak karna tanpa adanya kerja sama yang baik antara masyarakat dan Polsek Palmatak. tidak akan bisa mengendalikan harkamtibmas di wilayah kepolisian Palmatak. Karna Harkamtibmas adalah tanggung jawab kita bersama,” ungkap Iptu Muhammad Jamil. 


 “Terkait stuasi dan kondisi Cuaca Panas ekstrim saat sekarang Kapolsek Palmatak menghimbau masyarakat masyarakat yang tinggal di Desa Teluk Bayur dan Desa Teluk Siantan berhati-hati dalam melakukan kegiatan yang berhubungan dengan Api, yang mana kita mengetahui bahwa di Desa Teluk Bayur dan Teluk Siantan banyak lahan hutan dan juga banyak kebun masyarakat” imbuhnya.


Kades Teluk Siantan mengucapkan terimakasih kepada Polsek Palmatak beserta Seluruh anggota dalam rangka kegiatan Jumat Curhat untuk menyambung dan mempererat silaturahim anatara pihak Kepolisian dengan Masyarakat.


“Kami sebagai Kepala Desa Teluk Siantan akan menghimbau warga kami agar tidak melakukan pembakaran sembarangan dan bekerja sama dengan perangkat desa untuk melakukan kegiatan menghimbau warga masyarakat agar melakukan pembakaran sembarangan yang menyebabkan terjadinya kebakaran hutan dan lahan,” tambah Kades Teluk Bayur


Sebelum mengakhiri kegiatan, Kapolsek Palmatak juga membagikan nomor Call Center 110 dan nomor personel Polsek Palmatak. Tujuannya, bagi masyarakat mengetahui tindak kejahatan dan membutuhkan bantuan segera menghubungi nomor dimaksud. (Ril) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media