Batam, News, Olahraga, Kepri

Semarakkan HUT Bhayangkara Ke-77, Satbrimob Polda Kepri Gelar Perlombaan Menembak

Egi | Sabtu 17 Jun 2023 12:09 WIB | 539

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
TNI/Polri
PERBAKIN
Brimob Polda Kepri
Bhayangkara


Dansat Brimob Polda Kepri melihat langsung peserta menembak di HUT Bhayangkara Ke-77, Sabtu (17/6)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-77 pada tanggal 1 Juli 2023, Satbrimob Polda Kepri melaksanakan lomba menembak pada Sabtu (17/6/2023) pagi di lapangan tembak Sundang Sakti Mako Satbrimob Polda Kepri.


Perlombaan menembak ini diikuti oleh personel Polda Kepri dan eksternal meliputi personel TNI, anggota perbakin, anggota club menembak dan instansi lainnya. 




Dansat Brimob Polda Kepri Kombes Pol Faishal Aris melalui Danyon A Pelopor Satbrimob Polda Kepri Kompol Darmin mengatakan, kegiatan lomba menembak ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan untuk menyemarakkan HUT Bhayangkara yang ke-77 sesuai instruksi dari Kapolda Kepri. 

 


"Untuk memperingati HUT Bhayangkara ke-77, Satbrimob Polda Kepri menggelar perlombaan menembak ini, yang akan dilaksanakan selama 1 hari," kata Darmin. 




Lanjutnya, kita berharap perlombaan menembak ini dapat berjalan efektif dan efisien, serta juga dapat mencapai hasil yang diharapkan oleh masing - masing peserta lomba menembak.


"Sasaran yang ingin dicapai dalam lomba menembak ini yaitu terciptanya bibit unggul atlet - atlet penembak yang kedepannya dapat berkiprah baik pada level daerah, nasional maupun internasional," ungkapnya. 




Untuk diketahui, ada 3 kategori yang diperlombakan dalam lomba menembak ini yaitu kategori Internal Pama dan Bintara, kategori menembak Internal Eksekutif khusus Pamen dan kategori Eksternal (umum dan TNI).


"Adapun hadiah yang diperebutkan yaitu piala tropi serta penghargaan dan uang pembinaan dengan nominal yang berbeda. Penyerahan hadiah dan tropi akan dibagikan saat acara syukuran Hari Bhayangkara ke-77," pungkasnya (red)


Redaktur: ZB




Share on Social Media