Batam, News, Kepri

Kapolda Kepri Launching Buku dan Tampilkan Tarian Nusantara di HUT Bhayangkara Ke-77

Egi | Sabtu 01 Jul 2023 13:06 WIB | 430

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
HUT Bhayangkara


Penampilan tarian nusantara dalam meriahkan HUT Bhayangkara Ke-77 di Mapolda Kepri, Sabtu (1/7) foto:egi


MATAKEPRI.COM BATAM -- Polda Kepri tampilkan tarian nusantara untuk memeriahkan Hari Bhayangkara yang Ke-77 pada l, Sabtu (1/7/2023). 


Selain itu, di puncak HUT Bhayangkara Ke-77, Kapolda Kepri Irjen Pol Tabana Bangun juga melaunching buku yang berjudul Nilai Budaya Masyarakat Kepulauan Riau Dalam Perspektif Binkamtibmas. 


Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yang Ke-77 ini mengusung tema Polri Presisi Untuk Negeri Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju. 




Kapolda Kepri Irjen Pol Tabana Bangun mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh masyarakat di Kepri yang telah memberikan banyak dukungan, bantuan dan doa dalam mewujudkan kamtibmas di wilayah Kepri. 


"Kita tau, bahwa wilayah di Polda Kepri situasi dalam keadaan kondusif. Ini berkat sinergis, kolaborasi, dan koordinasi seluruh elemen masyarakat," ujar Kapolda Kepri didampingi Wakapolda Kepri. 


Tabana Bangun berharap di Hari Bhayangkara ini inginkan seluruh kerjasama yang telah kita bangun selama ini bisa kita pertahankan dan lebih ditingkatkan. 


"Sesuai dengan tema kita yaitu Polri Presisi Untuk Negeri Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju. Di tahun 2024 nanti kita harapkan kebersamaan kita semua bisa terwujud dalam pelaksanaan Pemilu 2024," imbuhnya.




Kapolda Kepri Irjen Pol Tabana Bangun yang baru menjadi pimpinan di Polda Kepri juga berhasil meluncurkan buku yang berjudul Nilai Budaya Masyarakat Kepulauan Riau Dalam Perspektif Binkamtibmas. 


"Buku yang saya tulis ini saya ambil narasumbernya dari tokoh-tokoh pemerintah, masyarakat, pemuda, dan tokoh lainnya. Sehingga hasil saripatinya saya ambil untuk dinarasikan dalam bentuk buku ini," ungkapnya. 


Lanjutnya, dari hasil saripati pernyataan tokoh-tokoh masyarakat dapat bisa terwujud, dan termunculkan nilai-nilai budaya yang dikembangkan selama ini. 


"Sehingga dari prespektif kamtibmas,yang mana selama ini kebersamaan sinergitas telah terbangun merupakan budaya warisan masa lalu, dan ini perlu kita kembangkan," tandasnya (Egi) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media