Batam

Jalin Silahturahmi, Danlantamal IV Kunjungi Mapolda Kepri

Juliadi | Sabtu 29 Jul 2023 10:57 WIB | 530

AD/AL/AU
TNI/Polri
Lantamal IV



MATAKEPRI.COM, BATAM -- Komandan Lantamal IV Batam Laksamana Pertama TNI Tjatur Soniarto CHRMP., M.Tr.Opsla lakukan silaturahmi ke Polda Kepri, Batam, Jumat, (28/7/2023).


Kunjungan tersebut disambut langsung oleh Kapolda Kepulauan Riau Irjen Pol Drs. Tabana Bangun, M.Si didampingi Wakapolda Kepri, Dirpolairud dan Kabid Humas Polda Kepri.


Silaturahmi tersebut sekaligus perkenalan diri Komandan Lantamal IV yang terbilang baru sebagai pejabat yang bertugas di wilayah kerja Kepulauan Riau. 


Dalam kunjungan tersebut, Danlantamal IV sempat menjelaskan tugas pokok dan fungsi Lantamal IV beserta dengan wilayah kerja Lantamal IV di Kepulauan Riau.


Sebaliknya pada kesempatan yang sama, Kapolda Kepri menyebut Polda Kepri akan terus jalin kolaborasi dengan Lantamal IV, dan bersinergi dalam kegiatan-kegiatan kedepannya yang diantaranya sudah terjalin selama ini adalah, menjaga perairan wilayah hukum Polda Kepri dan Lantamal IV, mengatasi permasalahan eksekusi lahan, pengamanan, serta pengembangan lahan.


Turut hadir mendampingi, Asintel Danlantamal IV,  Asops Danlantamal IV, Dansatrol Lantamal IV, Kadiskum Lantamal IV, serta Danpom Lantamal IV. (Ril) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media