Batam

Honda Kepri Berikan Pelatihan Safety Riding dan Basic Life Support

Juliadi | Senin 18 Sep 2023 17:04 WIB | 507

Transportasi
Capella


Pelatihan safety riding dan juga basic life support kepada member Community.


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Sehubungan dengan diadakannya kegiatan honda bikers day 2023 PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) selaku distributor resmi motor Honda wilayah Kepualauan Riau (Kepri) melaksanakan kegiatan Honda Community Gas ke HBD 2023 untuk mendukung dan memberikan pelatihan safety riding dan juga basic life support kepada member Community.


Instruktur safety riding PT Capella Dinamik Nusanatara Kepri, Christofer Valentino Pasaribu menyampaikan, Honda bikers day menjadi acara tahunan yang sangat dinantikan dan menjadi panggung bagi para seluruh komunitas honda untuk merayakan cinta mereka terhadap sepeda motor honda dan semangat persaudaraan. 


"Sebelum menuju ke Honda Bikers Day seluruh member community yang tergabug di One Heart Community diberikan pembekalan seperti, soasialisasi HCID dan rangkaian kegiatan Honda Bikers Day," ungkapnya, Senin (18/9/2023). 


Lanjut dukatakannya, tidak hanya itu, para peserta juga diberikan pemahaman safety riding and safety touring dengan tujuan berkendara di jalan tetap Cari Aman tanpa membahayakan pengendara lain maupun diri sendiri yang akan disampaikan oleh saudara 


Tidak cukup tetang keselamatan berkendara, menurutnya, peserta juga diberikan pemaparan tetang basic life support yang akan disampaikan oleh perwakilan dari Palang Merah Indonesia (PMI).


Lanjut disampaikannya, setelah seluruh peserta di berikan pemahaman terkait safety riding dan basic life support, mereka juga berkesempatan mempraktekan apa yang telah disampaikan oleh para pembicara, ini dilakukan dengan harapkan seluruh peserta memahami yang telah di sampaikan.


Sementara itu, Pic Community PT Capella Dinamik Nusantara, pulihanafiah harahap menambahkan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian honda kepada para member Community yang akan berangkat menghadiri honda bikers day 2023 dan seluruh member One Heart Community Kepri.


"Dengan kegiatan ini, diharapkan para member community memahami hal hal yang perlu dipersiapakan atau dilakukan pada saat touring ataupun saat berkendara," pungkasnya. (**/Adi) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media