Batam

Rudi Pimpin Upacara Peringatan Harhubnas 2023 Tingkat Kota Batam

Juliadi | Selasa 19 Sep 2023 13:22 WIB | 460

Pemko/Pemda/Pemrov/Pemerintah
Wali Kota/Wakil Wali Kota
HUT/Hari Jadi


Walikota Batam yang juga Kepala BP Batam, H. Muhammad Rudi, Selasa (19/9/2023). Foto: Adi


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Walikota Batam yang juga Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam, H. Muhammad Rudi memimpin upacara peringatan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) tingkat Kota Batam tahun 2023 di Dataran Engku Putri, Batam Center, Selasa (19/9/2023).


Dalam amanatnya, Rudi menyampaikan mengoptimalkan infrastruktur transportasi yang telah dibangun, dan pemberian pelayanan terbaik kepada masyarakat.


"Transportasi yang andal, efisien, dan berdaya saing memiliki dampak positif pada mobilitas masyarakat serta pertumbuhan ekonomi," ungkap Rudi.


Rudi mengatakan, untuk terus bersama bergerak maju, meningkatkan kinerja sektor transportasi untuk kepentingan masyarakat Indonesia.


Menurut Rudi, lakukan transformasi dan inovasi sektor transportasi serta secara kolektif menggelorakan semangat untuk melaju bersama demi mewujudkan transportasi maju di Indonesia.


"Inovasi dan pembangunan infrastruktur transportasi dalam wujud modernisasi tersebut," tutur Rudi. 


Rudi juga mengimbau kepada seluruh jajaran Kementerian Perhubungan selaku regulator sektor transportasi agar dapat bekerja sama, berkolaborasi dan bersinergi secara optimal dengan para operator, stakeholders dan mitra kerja serta pemerintah daerah.


"Kontribusi yang besar di sektor transportasi juga menjadi bagian dari perwujudan nilai-nilai kebangsaan yaitu cinta tanah air dan bangsa serta kerja sama sosial," tutup Rudi. (Adi) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media