Batam

Cepat Tanggap, Personil Polsek Lubuk Baja Bantu Padamkan Api di Baloi Center

Juliadi | Kamis 09 Nov 2023 17:07 WIB | 526

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
TNI/Polri
Kebakaran


Kebakaran di komplek Baloi Center, Kamis (9/11/2023)


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Dengan cepat tanggap, personil Polsek Lubuk Baja bantu padamakan api kebakaran yang terjadi di Komplek  Baloi Centre, jalan Teratai RT/RW. 02/03 Kelurahan Baloi Indah, Kecamatan Lubuk Baja, Kota Batam, Kepulauan Riau, Kamis (9/11/2023) sekitar pukul 04.30 WIB. 


Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, S.H, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Lubuk baja Kompol Yudi Arvian, S.H, S.I.K mengatakan, api berhasil dipadamkan dengan 3 unit mobil pemadam kebakaran (damkar) sekitar pukul 06.05 WIB. 


"Setelah mendapat informasi dari warga, Personil Polsek Lubuk Baja langsung mendatangi TKP dan mengamankan TKP," ungkap Yudi, Kamis (9/11/2023). 


Yudi juga menjelaskan, dari kejadian tersebut terdapat korban dengan luka bakar inisial ASA (8) saat ini berada di Rumah Sakit Santa Elisabet Lubuk Baja dengan kondisi luka bakar.


"Untuk penyebab kebakaran masih kami lakukan penyelidikan lebih lanjut dan untuk kerugian materil yang dialami korban belum diketahui," pungkas Yudi. (*/Adi) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media