Batam

Jalin Silaturahmi, The Ascott Batam Gelar Fun & Healthy Activity di Mitra 10

Egi | Selasa 21 Nov 2023 15:13 WIB | 438

Hotel/Cafe & Resto



MATAKEPRI.COM BATAM -- The Ascott Limited (Ascott) Indonesia, bagian dari CapitaLand Investment (CLI) sukses menggelar acara "Fun & Healthy Activity" pada, Minggu (19/11/2023). 


Kegiatan ini diadakan oleh 4 propertinya di wilayah Batam, yaitu HARRIS Hotel Batam Center, HARRIS Resort Barelang, HARRIS Resort Waterfront, dan Yello Harbour Bay Batam, yang diselenggarakan di Mitra 10 Batam Center. 


Dalam upaya mendukung gaya hidup sehat dan aktif, acara ini dirancang dengan beragam kegiatan yang menyenangkan serta bermanfaat bagi kesehatan. 


Para peserta diajak untuk menikmati sesi Zumba yang penuh semangat, tarian "HARRIS Move" dari HARRIS Hotel, tarian "Yello Roar" dari Hotel Yello, Live Cooking, dan berbagai permainan seru.


"Acara ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada seluruh mitra yang telah menjadi bagian penting dalam perjalanan Hotel dan Resort kami," ucap Vincent Gunawan General Manager Cluster Region Sumatera, East Java, Kalimantan - The Ascott Limited Indonesia. 


Dengan acara ini, kami ingin memperkuat hubungan yang telah terjalin dan terus menginspirasi dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi tamu-tamu kami. Terima kasih atas dukungan yang tak ternilai semua ini. 


"Kehadiran para mitra dan masyarakat Batam dalam acara ini tidak hanya menjadi momen untuk bersenang-senang, tetapi juga sebagai wujud terima kasih atas dukungan yang telah diberikan sepanjang perjalanan Ascott dan mitra-mitra setianya," bebernya. 


Selain menawarkan pengalaman yang menyenangkan bagi para peserta, Ascott juga mengajak untuk bergabung menjadi anggota Ascott Star Rewards (ASR) dan menikmati berbagai manfaatnya. 


Keanggotaan ASR terdiri dari level Classic, Silver, Gold, dan Platinum. Dengan setiap peningkatan level, anggota akan menerima lebih banyak manfaat, seperti bonus poin dan diskon eksklusif.


Untuk merayakan semangat keanggotaan baru, Ascott memberikan kesempatan untuk mendapatkan diskon sebesar 25 persen untuk member baru yang melakukan pemesanan melalui situs discoverasr.com. Selain itu, anggota ASR juga berhak mendapatkan diskon sebesar 15 persen untuk makanan dan minuman diseluruh properti ascott.


Untuk informasi lebih lanjut tentang keanggotaan Ascott Star Rewards (ASR) dan manfaatnya, kunjungi situs web resmi di www.discoverasr.com.(egi) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media