Batam

Akhir Tahun 2023, Honda Kepri Berikan Promo Pesta Honda

Juliadi | Kamis 21 Dec 2023 16:37 WIB | 380

Transportasi
Capella


Staff Capella Honda bersama Motor Metik Genio, Kamis (21/12/2023)


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Tidak terasa sudah di bulan terakhir tahun 2023. Honda Kepri pastinya akan selalu setia memberikan kejutan spesial Desember dengan adanya  Paket spesial akhir tahun Honda (Pesta Honda). Promo spesial akhir tahun khususnya untuk pecinta motor Honda Genio dan Scoopy.


Duri Yanto, Sales Manager Honda Kepri, mengatakan, mengajak para penggemar moto unik, trendi dan eksis yakni Honda Genio mari merapat. 


"Motor matik yang buat pengendaranya tampil beda ini dapat dibawa pulang hanya dengan DP Rp 1,5 juta dan angsuran perbulannya hanya Rp. 905 ribu. Konsumen setia Honda juga bisa mendapatkan diskon sebesar Rp. 200 ribu. Ada potongan angsuran 1 - 2 kali juga, promonya spesial banget, plus ada hadiah langsung Plat Holder dan Jaket Spesial Genio," ungkapnya, melalui rilis tertulis, Kamis (21/12/2023). 


Lanjut dijelaskan Duri Yanto, Honda Genio terdapat banyak fitur canggih yang pastinya sangat berguna untuk para konsumen setia Honda yang berani tampil beda dan eksis. Terdapat fitur Panel Meter Digital dengan Eco Indicator yang dapat membantu pengendara mendapatkan informasi lebih informatif dan akurat dengan speedometer, odometer, fuel meter, eco indicator, dan logo Genio yang menyala. Pengaman kunci kontak dengan tombol pembuka jok, lebih aman (mengurangi risiko pencurian) dan kemudahan membuka U-Box hanya dengan menekan tombol. 


Lanjut katanya, Power Charger di rak depan, mau nge-charge jadi lebih mudah dan bisa ngeksis dimana saja! Bagasi luas 14 liter, yang mampu memuat banyak barang bawaan Honda Lovers. Lampu Depan LED, sentuhan modern dengan dimensi compact, memberikan penerangan yang maksimum saat berkendara di segala kondisi. Ban dan velg 12 inci dilengkapi ban tubeless yang menambah keamanan dan kenyamanan pengendara dengan desain baru yang trendi membuat Honda Lovers tetap stabil dalam berkendara.


Dikatakan, promo Pesta Honda juga berlaku untuk matik kesayangan para pecinta motor unik dan fashionable yaitu Honda Scoopy.


“Motor matik yang buat pengendaranya tampil ikonik ini dapat dibawa pulang hanya dengan DP  Rp. 2 juta dan angsuran perbulannya Rp. 1.062 ribu, konsumen setia Honda juga bisa mendapatkan potongan angsuran 1 kali dan diskon Rp. 200 ribu,  bakal hemat hingga Rp. 540 ribu," ujarnya. 


"Wahh spesial abis sihh, plus ada hadiah langsung jaket cari aman, plat holder, dan jaket spesial Scoopy," tambahnya. 


Honda Scoopy selain tampilannya yang ikonik, unik, fashionable, dan menarik, juga mempunyai fitur yang canggih dan bikin pengendara jadi lebih nyaman dalam berkendara. Combined Digital Panel Meter pada matik Scoopy mempunyai LCD panel meter lebih besar dengan informasi yang lebih lengkap jam digital, konsumsi bahan bakar, pergantian oli, tripmeter, dan indikator aki. Lalu terdapat juga fitur Smart Key System, teknologi remote canggih, dimana tidak lagi memerlukan kunci mekanis untuk mengoperasikan kunci stang/menghidupkan mesin. 


Dilengkapi dengan sistem keamanan Anti Theft Alarm dan Answer Back System untuk memudahkan mencari posisi motor. Untuk Honda Lovers yang sering tiba-tiba battery gadget lowbat di tengah jalan tidak perlu khawatir karena Honda Scoopy mempunyai fitur USB Power Charger, USB charger socket dengan penutup di dalam console box untuk mempermudah dan mempercepat pengisian daya pada gadget (Daya Maksimal 5V 2,1A). 


"Serta untuk Sobat Honda yang sering bawa banyak barang juga tidak perlu khawatir, karena Scoopy punya fitur 15,4 liter U-Box, bagasi dengan kapasitas 15,4 liter yang bisa menampung banyak barang," ucapnya. 


“Akhir tahun sebentar lagi, jalan-jalan di akhir tahun dengan motor Honda sudah jadi pilihan tepat Honda Lovers untuk berkendara dengan aman dan nyaman! Info tambahan nih, kalau semua tipe sepeda motor Honda mendapatkan garansi rangka 5 tahun loh, untuk informasi selengkapnya terkait produk, promo, servis dan sebagainya dapat kunjungi showroom dealer Honda terdekat ataupun ikuti instagram kami @hondakepri dan @capellahondakepri,” tutup Duri Yanto. (*) 


Redaktur : ZB



Share on Social Media