Batam

Komitmen Bersih Dalam Rekrutmen, Lantamal IV Laksanakan Pakta Integritas Penerimaan Caba dan Cata Ta

Juliadi | Sabtu 06 Jan 2024 00:37 WIB | 308

AD/AL/AU
TNI/Polri
Lantamal IV



MATAKEPRI.COM, BATAM -- Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) IV Batam melaksanakan pengambilan sumpah dan penandatanganan pakta integritas panitia werving penerimaan Calon Bintara (Caba) dan Calon Tamtama (Cata) 5ahun 2024, bertempat di lapangan apel Mako Lantama IV, Batam (5/1/2024).


Dengan penandatanganan Pakta Integritas tersebut, Wakil Komandan Lantamal IV mengharapkan akan dapat menyaring bibit unggul calon Bintara dan Tamtama TNI AL dari Panda Lantamal IV dan Subpanda Lanal-lanal jajaran Lantamal IV.


Penandatanganan Pakta Integritas ini, katanya merupakan hal yang sangat penting dan menjadi komitmen Lantamal IV selaku panitian daerah dalam melaksanakan Proses Rekrutmen Prajurit secara Jujur, Professional dan Transparan. 


"Hal ini bertujuan agar dijadikan pedoman bagi para tim werving dalam melaksanakan seleksi, sehingga proses seleksi berjalan secara jujur, adil, profesional, akuntabel, dan anti KKN. Himbauan kepada tim werving Lantamal IV sebagai Panitia Daerah, dalam pelaksanaan rekruitmen supaya mematuhi petunjuk pelaksanaan yang telah ditetapkan,” ungkapnya.


Setelah pengambilan sumpah dan penandatangan pakta integritas dilanjutkan dengan pengarahan Wakil Komandan Lantamal IV kepada seluruh Calon Bintara dan Tamtama Panda Lantamal IV Batam Didampingi Pejabat Utama Lantamal IV. (*) 


Redaktur : ZB



Share on Social Media