Tanjungpinang

Honda PCX Siap Explore Kota Tanjungpinang

Juliadi | Senin 08 Jan 2024 16:53 WIB | 1150

Ormas/LSM/Paguyuban/Komunitas
Transportasi
Capella



MATAKEPRI.COM TANJUNGPINANG -- PT Capella Dinamik Nusantara selaku main dealer sepeda motor Honda wilayah Kepulauan Riau (Kepri) menggelar kegiatan Explore Kota Tanjungpinang di acara City Rolling bersama Honda PCX bersama konsumen dan komunitas pecinta Honda PCX. 


Kegiatan ini akan diawali dengan berkumpul di depan gedung Gonggong yang menjadi salah satu Icon kota Tanjungpinang, Kemudian melakukan briefing besama seluruh peserta yang pimpin oleh Pulihanafiah Harahap selaku PIC Community Capella Dinamik Nusantara.


Pulihanifah mengatakan, kegiatan City Rolling bersama Honda PCX diisi dengan kegiatan - kegiatan yang sangat seru dan juga bermanfaat, ada kegiatan City Rolling, Mini Gathering, Sharing and Discuss bersama seluruh peserta, salah satu bentuk kepedulian PT Capella Dinamik Nusantara Kepri kepada masyarakat sekitar para peserta akan berkunjung dan memberikan santunan disalah satu Panti Asuhan Ummi Al Fitrah yang berada di Kota Tanjungpinang.


Sesampainya di Cafe para peserta akan di berikan kesempatan untuk foto bersama motornya di sekitar cafe dan juga memberikan waktu buat para peserta yang mau melaksanakan sholat kemudian acara akan dilanjutkan dengan Gathering bersama seluruh peserta, setelah Mini gatheringnya selesai dilanjutkan dengan kegiatan sharing and discuss yang akan di pimpin oleh Pulihanafiah Harahap selaku ketua panitia sekaligus PIC Community PT Capella Dinamik Nusantara. 


Sharing diawali dengan sosialisasi HCID kepada para peserta, saudara Pulihanafiah Harahap akan menjelaskan apa itu HCID dan apa saja keuntungan memiliki akun HCID, kemudian dilanjutkan dengan Deklarasi komunitas Honda PCX Club Indonesia Chapter Tanjungpinang. 


Foto kontes yang akan dilaksanakan dimana para peserta akan berfoto di destinasi wisata yang dilewati pada saat rolling ataupun pada saat di lokasi cafe kemudian para peserta harus memposting foto tersebut diinstagram masing-masing peserta dan melalukan tag ke akun @hondakepri, @hondacommunity, @oneheartcommunitykepri.


Peserta dikatakan pemenang apabila foto tersebut bagus, outfit selaras dengan warna motor dan foto tersebut memiliki like terbanyak, peserta akan dikasih waktu agar bisa mendapat like yang banyak hingga tiba waktunya pengumuman foto kontes, setelah itu acara akan diakhiri dengan penutup dan foto bersama seluruh peserta.


Sementara itu, Sugeng, Ketua Honda PCX Club Indonesia Chapter Tanjungpinang mengatakan, sangat senang bisa meresmikan komunitas Honda PCX Club Indonesia Chapter Tanjungpinang.


"Tentunya ini menambah komunitas yang ternaung di one heart community kepri,” ujarnya, Senin (8/1/2024). 


“Kami ucapkan terima kasih kepada PT Capella Dinamik Nusantara yang telah mendukung kegiatan kami untuk peresmian komunitas kami yaitu Honda PCX Club Indonesia Chapter Kepri dan juga dengan adanya kegiatan city rolling ini menjadi semangat baru buat para member kami untuk bisa merangkul masyarakat untuk bergabung dengan komunitas kami dan menjadi keluarga besar One Heart Community Kepri dalam naungan PT Capella Dinamik Nusantara, kami berharap acara seperti ini akan sering dilaksanakan khususnya di wilayah Tanjungpinang agar masyarakat tahu tentang motor Honda dan juga membantu kami untuk bisa merangkul masyarakat bergabung ke komunitas kami,” tutupnya. (*) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media