Batam

CDN dan Komunitas Bersama Konsumen Nyoride Bareng Honda Scoopy Batam

Juliadi | Rabu 31 Jan 2024 17:49 WIB | 324

Transportasi
Capella


kegiatan ”Nyoride bareng Honda Scoopy“ bersama konsumen dan komunitas pecinta Honda Scoopy, Sabtu (27/1/2024) lalu


MATAKEPRI.COM BATAM -- PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) selaku main dealer sepeda motor Honda wilayah Kepulauan Riau (Kepri) melaksanakan kegiatan ”Nyoride bareng Honda Scoopy“ bersama konsumen dan komunitas pecinta Honda Scoopy yang dilaksanakan pada Sabtu (27/1/2024) kemarin. 


PIC Community PT. CDN Kepri, Pulihanafiah Harahap menyampaikan, ucapan terima kasih kepada seluruh peserta yang sudah hadir untuk mengikuti event yang dilaksanakan. 


Ia menjelaskan Honda Community ID (HCID) dan  apa itu One Heart Community Kepri kepada peserta yang terdiri dari komunitas dan konsumen dari Honda Scoopy.


Ia juga menjelaskan mengenai rangkaian acara dan juga rute yang akan dilewati saat City Rolling dan tentunya tetap menginformasikan para peserta tetap terus cari aman saat nyoride pada hari ini. Setelah semua sudah paham kemudian dilanjutkan dengan doa bersama sebelum berangkat City Rolling.


“Salah satu bentuk apresiasi kepada konsumen setia Honda dan komunitas Scoopy, kegiatan sedikit berbeda yakni city rolling yang di usung saat sore hari, menimati indahnya kawasan perkotaan dan tentunya kami juga ingin memperkenalkan kepada konsumen pecinta motor scoopy bahwa ada komunitas yang langsung di naungi oleh Honda,” ungkap Pulihanafiah, melalui keterangan tertulis, Rabu (31/1/2024). 


Kegiatan Nyoride Bersama Honda Scoopy, lanjut Pulihanafiah, diawali dengan kegiatan city rolling bersama seluruh peserta dari lokasi Dealer Honda Tembesi sebagai titk kumpul dan berakhir disalah satu cafe hits di kota batam yaitu Bad Bear coffe Garden, sesampainya di lokasi cafe para peserta langsung diarahkan ke lokasi games yang sudah disiapkan oleh panitia, panitia sudah menyiapkan games yang melatih kekompakan para peserta dan yang pastinya sangat seru ditambah dengan hadiah yang sangat luar biasa yang sudah disiapkan untuk para pemenang games. 


Setelah selesai games, kata Pulihanafiah, para peserta kemudian diarahkan menuju lokasi gathering dan sharing discuss, para peserta dan panitia makan bersama kemudian dilanjutkan dengan sesi sharing dan discuss dan diakhir acara yakni pembagian hadiah kepada para pemenang games dan foto bersama para pemenang dan seluruh peserta.


Sementara itu, salah satu peserta yang hadir dalam acara Nyoride Bersama Honda Scoopy, Lilik juga mengatakan, rangkaian acara yang beragam mulai dari city rolling, mini games yang melatih kekompakan para peserta dengan hadiah yang sangat luar biasa. 


"Kegiatan tersebut, membuat kami merasa acara ini sangat luar biasa, ditambah adanya kegiatan makan bersama, sharing discuss bersama peserta lain dan PIC Community PT Capella Dinamik Nusantara  membuat kami merasa bukan hanya sekedar mengikuti acara tetapi disini kami bisa mendapatkan beberapa hal seperti HCID dan juga kegiatan - kegiatan yang berhubungan terkait komunitas," pungkas Lilik, beberapa waktu lalu. (*) 


Redaktur : ZB



Share on Social Media