Batam

Urai kemacetan, setelah Laluan Madani, Batam Akan Miliki Flyover Sei Ladi

Juliadi | Senin 04 Mar 2024 20:49 WIB | 276

Pemko/Pemda/Pemrov/Pemerintah
Wali Kota/Wakil Wali Kota
BP Batam


Kepala BP/Walikota Batam, H. Muhammad Rudi dikegiatan Ground Breaking Pemasangan tiang pancang pertama Pembangunan Flyov


Matakepri.com, Batam -- Guna mengurai kemacetan di depan Pura Agung - Simpang Universitas Internasional Batam (UIB), Badan Pengusahaan (BP) Batam akan segera membangun Flyover Sei Ladi.


“Insyaallah atas izin Allah, 10 bulan ke depan kita harap sudah ada jembatan baru, sekupang – Batam Centre, Batam Centre Sekupang, Sekupang – Nagoya, Nagoya - Sekupang. Pekerjaan Flyover Sei Ladi akan selesai pada Desember 2024,” ungkap Kepala BP Batam sekaligus Walikota Batam, H. Muhammad Rudi, disela-sela Ground Breaking Pemasangan tiang pancang pertama Pembangunan Flyover Sei Ladi, Senin (4/3/2024). 


Ia juga mengatakan bahwa realisasi Pembangunan flyover Sei Ladi akan mengurai salah satu titik kemacetan yang paling signifikan, yakni arah Sekupang – Batam Centre dan selain itu, juga akan dibangun flyover - flyover berikutnya di Batam, yang akan menjadi infratsruktur vital yang selain mengurai kemacetan, juga akan mendukung konektivitas dan distribusi logistik industri dari dan ke Pelabuhan ataupun ke Bandara nantinya.


“Hal ini tentu saja, kami selesaikan semua pembangunannya, tidak lain adalah menarik investasi masuk ke Batam. Perekonomian kita akan semakin baik, konektivitas lancar, mobilitas kita juga semakin nyaman," tutupnya. (Adi) 


Redaktur : ZB



Share on Social Media