Batam, News, Kepri

Jasad Muhammad Mahdi Ditemukan di Pulau Pecong

Egi | Rabu 15 May 2024 12:59 WIB | 540

Polda Kepri
Tim SAR


Tim SAR temukan jasad Muhammad Mahdi (foto:ist)


Matakepri.com Batam - Sesosok jasad mayat laki laki ditemukan mengapung di Pulau Pecong, Kecamatan Belakang Padang pada, Rabu (15/5/2024) pagi.


Saat ditemukan, jasad pria laki laki hanya mengenakan celana dalam berwarna coklat tersebut dalam kondisi membusuk dan membiru dalam posisi kedua tangan terlentang.


Penemuan mayat laki laki tersebut didapati oleh warga, diduga Muhammad Mahdi, pria yang lompat dari Jembatan Kelurahan Tembesi Kecamatan Sagulung, Sabtu (11/5/2024) lalu.

 

Kasubdit Gakkum Ditpolairud Polda Kepri AKBP Isa Imam Syahroni mengatakan, sosok mayat laki-laki yang mengapung di pulau Pecong belum diketahui pasti indentitasnya. Apakah itu Muhammad Mahdi, pria yang lompat dari Jembatan 1 Barelang.


"Masih belum pasti Muhammad Mahdi, pria yang lompat dari Jembatan dan masih menunggu Inafis dan nantinya akan dibawa dulu ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri," kata Isa.


Sementara itu, Kepala Basarnas Tanjungpinang, Slamet Riyadi membenarkan adanya temuan itu. 


"Mahdi ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di Perairan Pulau Pecong. Pihak keluarga telah memastikan bahwa jasad itu adalah Mahdi," kata Slamet.


Ia melanjutkan, pihak keluarga mengenali korban dari gigi dan ciri-ciri korban.


"Udah tadi dicocokkan sama gigi pihak keluarga emang benar," pungkasnya (Egi)


Redaktur: ZB



Share on Social Media