Batam

Putuskan Penyebaran Covid-19, Bersama Apindo dan PSMTI, Lanud Hang Nadim Serbu Vaksin

Juliadi | Sabtu 17 Jul 2021 18:02 WIB | 1676

TNI/Polri
Lanud



MATAKEPRI.COM, BATAM -- Untuk memutuskan mata rantai penyebaran covid-19 di wilayah Kota Batam, Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Kepri dan Persatuan Marga Tionghoa (PSMTI) menggandeng Pangkalan TNI Angkatan Udara (Lanud) Hang Nadim menggelar serbuan Vaksin di Resto Puas Hati dan Vihara Duta Maitreya Kota Batam, Sabtu (17/7/2021). 


Target sasaran untuk masyarakat umum pada tahap kesatu ini diharapkan mampu melaksanakan serbuan vaksin sebanyak 5.000 orang di Resto  Puas Hati dan 2.800 orang di Vihara Duta Maitreya.

 


Pada serbuan di dua tempat ini, Komandan Lanud (Danlanud) Hang Nadim Letnan Kolonel (Letkol) Penerbang (Pnb) Iwan Setiawan, S.A.P, mengatakan, Lanud Hang Nadim menerjunkan 30 orang prajuritnya sebagai unsur pengamanan dan 2 orang sebagai Vaksinator.


"Ini salah satu bentuk pelaksanaan tugas kita sebagai Abdi Negara dalam mendukung kelancaran pelaksanaan program dan kebijakan Pemerintah untuk memerangi atau memutus rantai penyebaran Virus Covid-19 di wilayah Batam," ujar Iwan yang meninjau langsung di lokasi Resto Puas Hati.


Setelah meninjau pelaksanaan Vaksin di Resto Puas Hati,  Danlanud melanjutkan  tinjauan Serbuan Vaksin di Vihara Maitreya Batam. 



Share on Social Media