Batam

Ikut Serta Sukseskan Vaksinasi, Rudi Berikan Penghargaan kepada Danlanud Hang Nadim

Juliadi | Rabu 18 Aug 2021 19:54 WIB | 1602

Bupati/Wakil Bupati
TNI/Polri
Lanud



MATAKEPRI.COM, BATAM -- Komandan Pangkalan TNI Angkatan Udara (Danlanud) Hang Nadim Letkol Pnb Iwan Setiawan, S.A.P., beserta Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 21/D I Lanud Hang Nadim Ny. Anggi Iwan Setiawan menghadiri acara malam resepsi peringatan Hari Ulang Tahun ke-76 Republik Indonesia di Hotel Radisson Batam Center, Selasa (17/8/2021).


Acara resepsi peringatan HUT Ke-76 RI, Wali Kota Batam, Muhammad Rudi memberikan penghargaan kepada Danlanud Hang Nadim dan pihak-pihak yang turut menyukseskan kegiatan vaksinasi Covid-19 di Kota Batam. Sesuai yang ditargetkan, capaian vaksinasi di Kota Batam saat ini sudah 73 persen usia 18 tahun ke atas.



Penghargaan tersebut sebagai ucapan terima kasih Pemko Batam kepada semua pihak yang selama ini bersama-sama dalam penanganan Covid-19 di Kota Batam. Baik itu dalam penegakan protokol kesehatan ataupun vaksinasi Covid-19.


“Atas nama Pemko Batam dan juga masyarakat tentunya kami mengucapkan banyak terimakasih dan mudah-mudahan kekompakan serta kebersamaan kita dapat terus terjalin,” 


“Kesuksesan rangkaian HUT RI di Kota Batam tidak terlepas dari dukungan semua pihak,” jelasnya.


Walikota Batam Muhammad Rudi juga berharap, meskipun saat ini masih dalam pandemi Covid-19,peran dan kekompakan semua pihak agar pembangunan di Kota Batam berjalan sesuai yang direncanakan. Dan pihaknya ingin semua elemen masyarakat, bergerak bersama menegakkan protokol kesehatan agar Covid-19 segera berakhir.


“Mudah-mudahan angka penyebaran Covid-19 di Kota Batam terus menurun,” katanya.


Komandan Lanud Hang Nadim Letkol Pnb Iwan Setiawan, S.A.P., mengatakan Kemerdekaan tahun ini bertemakan “Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh”. Hal itu sangat mencerminkan peran generasi muda yang diharapkan dapat membawa perubahan baik dengan semangat yang membara membawa Indonesia tumbuh di tengah situasi krisis akibat pandemi Covid-19.


Meskipun perayaan HUT RI tahun ini masih dalam suasana pandemi Covid-19, semoga makna dari perayaan hut ke-76 kemerdekaan Republik Indonesia tahun ini dan tahun-tahun sebelumnya masih dalam semangat dan optimisme yang kuat untuk mengukuhkan cinta tanah air.



Share on Social Media