Batam

Bidpropam Polda Kepri Lakukan Gaktiplin kepada Personel Polresta Barelang

Juliadi | Selasa 14 Feb 2023 15:40 WIB | 596

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
Razia
TNI/Polri


Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto mencek surat data Personel, Senin (13/2/2023). Foto: Istimewah


MATAKEPRI.COM BATAM – Bidpropam Polda Kepri melaksanakan Kegiatan Gaktiplin, Operasi Penegakan Ketertiban dan Disiplin kepada Personel Polresta Barelang Bertempat di Lapangan Apel Polresta Barelang, Senin (13/2/2023).


Kegiatan Gaktibplin Bid Propam Polda Kepri terhadap Personel Polresta Barelang dipimpin oleh Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri NNuryanto, SH, SIK., MH yang di ikuti oleh Wakapolresta Barelang, Pejabat Utama (Pju) Polresta Barelang, Para Kapolsek Jajaran, serta Personel Polresta Barelang.


Pelaksanaan Berdasarkan Kegiatan Surat Kapolda Kepri Nomor : B/432/II/HUK.12.10./2023 /Bidpropam, tanggal 10 Februari 2023 tentang pemberitahuan pelaksanaan Opsgaktiplin. 


Tim Gaktibplin menggandeng Tim dari Dokkes Polresta Barelang yang di pimpin oleh Kasi Dokkes Polresta Barelang Iptu Priyo Sambodo.


"Tim Bidpropam Polda akan melaksanakan giat Operasi Gaktiplin terhadap rekan-rekan sekalian, dari pada itu saya minta tolong kepada rekan-rekan sekalian agar dibantu dalam pelaksanaan giat hari ini," ungkap Kapolresta Barelang, Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, SH, SIK., MH Kepada awak media.


“Adapun kegiatan yang akan kami laksanakan nanti yaitu pemeriksaan Sikap tampan, Surat Data Diri, Gampol, Cek Senpi, Cek Urine dan Surat Surat Kendaraan,” ungkap Nugroho.


Menurutnya, kegiatan ini dilakukan guna menertibkan kedisplinan anggota Polri dalam melaksanakan tugas pelayanan terhadap masyarakat khususnya polresta barlang untuk menjadi teladan yang baik di masyarakat.


"Yang artinya kita menertibkan diri sendiri terlebih dahulu baru masyarakat," ucap Nugroho.


"pesan saya agar tetap menjaga Marwah Polri khususnya Polresta Barelang jangan sampai mencoreng Instansi kita ini, tetap jaga kekompakan rekan-rekan di lapangan," tutup Nugroho.(Adi)

Redaktur: ZB



Share on Social Media