Batam

Komitmen Perangi Narkoba, Dir Resnarkoba Polda Kepri Silahturahmi ke Danlantamal IV Batam

Juliadi | Jumat 12 May 2023 17:50 WIB | 560

Polda Kepri
AD/AL/AU
RSUD/Rumah Sakit/Puskesmas
Narkotika
Lantamal IV


Kunjungan Dir Resnarkoba Polda Kepri, Kombes Pol Bagus Suro Pratono ke Lantamal IV Batam, Kamis (11/5/2023). Foto: Adi


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Dalam rangka silaturahmi sekaligus memperkokoh hubungan antar instansi dan komitmen perangi Narkoba, Direktur Reserse Narkoba (Dir Resnarkoba) Kepolisian daerah (Polda) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol)  Bagus Suro Pratono, SIK beserta jajaran berkunjung ke Markas Komando (Mako) Pangkalan utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) IV Batam, Jalan Tamalatea, Tanjung Sengkuang, Kecamatan Batu Ampar, Kota Batam, Kamis (11/5/2023). 


Kunjungan silahturahmi Kombes Pol Bagus Suro Pratono beserta jajaran langsung diterima oleh Komandan Lantamal (Danlantamal) IV Batam, Laksamana Pertama (Laksma)TNI Kemas M Ikhwan Madani, S.Sos., M.Si.


Laksma Kemas dalam sambutannya menyampaikan, komitmen untuk mempererat kerjasama antara Lantamal IV dengan  Polda Kepri dalam hal pemberantasan peredaran narkoba. Beliau juga berkomitmen untuk terus meningkatkan komunikasi, koordinasi dan sinergitas antar unsur – unsur Criminal Justice System (CJS) di wilayah Kepulauan Riau.


“Selain itu, kerjasama dilakukan untuk menciptakan sinergi dalam hal penanggulangan narkoba di wilayah Kepri. Diawali dengan perlu saling mengenal tidak hanya di level pimpinan, tapi juga di level bawah. Pentingnya kerjasama pemberantasan narkoba ini karena perdagangan dan peredaran narkoba sudah menjadi musuh bersama serta sangat meresahkan,” ungkap Laksma kemas. 


Ditempat yang sama, Kombes Pol Bagus Suro Pratono mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Danlantamal IV dan jajarannya dalam hal peningkatan kerjasama pengungkapan pengendalian narkoba yang ada di  wilayah Kepri. 


"Saya ucapkan terimakasih kasih atas penyambutan kami, saya berharap ke depan koordinasi ini semakin ditingkatkan," tutup Bagus.


Turut hadir mendampingi Asops Danlantamal IV dan Asintel Danlantamal IV. (Adi) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media