Batam, Ekonomi

Wok Treats Everywhere: Basil Restaurant Menawarkan Promosi Spesial Bulan Juli - September 2023

Juliadi | Selasa 11 Jul 2023 14:15 WIB | 514

Hotel/Cafe & Resto
Kuliner
Ekonomi & Bisnis


poster Wok TrEATs Everywhere (Foto : Istimewah)


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Aston Batam Hotel and Residence dengan bangga mengumumkan promo "Wok Treats Everywhere" yang tersedia di Basil Restaurant mulai bulan Juli 2023 hingga September 2023. 


Hal tersebut disampaikan oleh Executive Chef di Aston Batam Hotel, Budi Santoso, melalui rilis yang diterima MataKepri.com, Selasa (11/7/2023). 


Dijelaskan Budi, promo ini menawarkan empat menu spesial dengan cita rasa yang menggugah selera, memberikan pengalaman kuliner yang tak terlupakan bagi para tamu yang menginap atau berkunjung ke Aston Batam Hotel and Residence.


"Wok Treats Everywhere, merupakan program langsung dari Archipelago yang diikuti hampir semua Aston di seluruh Indonesia," ungkap Budi. 


Menurut Budi, Aston Batam Hotel menampilkan pilihan hidangan spesial dengan harga yang menggiurkan. 


'Hidangan-hidangan ini dipilih dengan hati-hati untuk memberikan perpaduan unik rasa dan tekstur yang menjanjikan perjalanan kuliner yang tak terlupakan bagi para pelanggan kami," jelas Budi.


Lanjut disampaikan Budi, beberapa hidangan istimewa yang ditampilkan dalam promosi "Wok Treats Everywhere";


? Beef XO – Rp. 95.000 nett, Nikmati kelezatan daging sapi tenderloin yang digoreng dengan saus pedas seafood yang kaya dan lezat. Beef XO menawarkan perpaduan harmonis antara cita rasa yang memuaskan dan sensasi pedas yang menggoda.


? Chicken Kung Pao – Rp. 70.000 nett, Rasakan keseimbangan sempurna antara rasa manis, pedas, dan asam dengan Chicken Kung Pao. Potongan ayam goreng yang lembut disajikan dengan saus yang nikmat, dilengkapi dengan kacang mede yang memberikan sensasi renyah yang menggugah selera.


? Stir Fry Squid with Singapore Chili Sauce – Rp. 70.000 nett, Bawa lidah Anda berkelana ke jalanan penuh kehidupan di Singapura dengan hidangan yang menggugah selera ini. Stir Fry Squid disajikan dengan sempurna, ditumis dengan saus sambal ala Singapura yang menggoda, menjamin perpaduan rasa yang menggiurkan.


? Angsio Tofu with Seafood – Rp. 65.000 nett, Bagi Anda yang mencari hidangan vegetarian, Angsio Tofu with Seafood adalah pilihan yang tepat. Nikmati kombinasi kenikmatan tahu goreng renyah dengan saus seafood yang gurih, menghasilkan perpaduan harmonis antara tekstur dan rasa yang memanjakan lidah.


"Kunjungi Basil Restaurant mulai Juli hingga September 2023 untuk menikmati hidangan istimewa ini dengan harga yang tak terlupakan," turup Budi. 


Untuk informasi reservasi bisa menghubungi Marcom executive, Dwi Wiwi Kurnia (0877 1233 9015) atau di email : [email protected].

(*/Adi) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media