Batam

Pisah Sambut Danyonif 10 Marinir/SBY Bersama Jajaran Forkopimda Batam

Juliadi | Kamis 13 Jul 2023 08:23 WIB | 545

Wali Kota/Wakil Wali Kota
AD/AL/AU
TNI/Polri
Marinir



MATAKEPRI.COM, BATAM -- Prajurit Batalyon Infanteri (Yonif) 10 Marinir/Satria Bhumi Yudha (SBY) menghadiri kegiatan pisah sambut Komandan Batalyon Infanteri (Daanyonif) 10 Marinir/SBY bersama Forkopimda Batam bertempat di Swiss Bell Hotel Harbour kota Batam, Rabu (12/7/2023) malam.


Seperti diketahui, Jabatan Danyonif 10 Marinir/SBY yang sebelumnya dijabat oleh Lertnan Kolonel (Letkol) Marinir Nofry G. Kaloh, M.Tr.Opsla digantikan oleh Mayor Marinir Aris Wibiatmoko pada upacara serah terima jabatan yang di laksanakan pada tanggal 11 Juli 2023 di Mako Yonif 10 Mar/SBY.


Letkol Marinir Nofry G.Kaloh, M.Tr.Opsla akan berpindah tugas menjadi Paslog Brigif 4 Marinir/BS sedangkan Mayor Marinir Aris Wibiatmoko yang sebelumnya menjabat sebagai Danyonmarhanlan VI Makasar Menjadi Komandan Batalyon Infanteri 10 Marinir/ SBY Batam.


Pisah sambut dihadiri  oleh Walikota Batam yang juga Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam, H. Muhammad Rudi beserta jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Se-Kota Batam.


Dalam sambutannya, Rudi mengucapkan terima kasih kepada Letkol Marinir Nofry George Kaloh, M.Tr.Opsla atas kerja sama dalam membangun dan memajukan Kota Batam selama menjabat sebagai Komandan Batalyon Infanteri 10 Marinir/SBY.


“Atas nama Pemko Batam dan masyarakat Kota Batam mengucapkan terima kasih karena telah menjadi bagian terpenting dalam memajukan Kota Batam selama ini dan selamat bertugas di tempat penugasan yang baru semoga sukses untuk karier kedepannya,” ucap  Rudi. 


Ia juga mengucapkan selamat datang dan selamat  bertugas di Kota Batam kepada Danyonif 10 Marinir/SBY yang baru Mayor Mar Aris Wibiatmoko. (*/Adi) 


Redaktur : ZB



Share on Social Media