Batam

Honda CB150X Jelajah Misteri Dua Alam Bersama Konsumen dan Pecinta Honda CB150X

Juliadi | Rabu 27 Dec 2023 18:08 WIB | 347

Transportasi
Capella



MATAKEPRI.COM, BATAM -- PT Capella Dinamik Nusantara selaku main dealer sepeda motor Honda wilayah Kepulauan Riau (Kepri) telah melaksanakan kegiatan Honda CB150X jelajah misteri dua alam bersama konsumen dan komunitas pecinta Honda CB150X. 


Kegiatan ini diisi dengan kegiatan Rolling bersama, pemberian sumbangan ke panti asuhan, menyusuri lokasi wisata Kampung Vietnam yang konon katanya banyak tersimpan misteri dan akan berakhir dengan makan malam bersama di Cafe laut Batam yang berada di area Jembatan I Barelang .


Kegiatan ini diawali dengan berkumpul di Dealer Capella Honda Batam Center, kemudian melakukan briefing besama seluruh peserta yang dipimpin oleh Pulihanafiah Harahap selaku PIC Community PT Capella Dinamik Nusantara.


Pulihanafiah Harahap menyampaikan, terima kasih kepada seluruh peserta yang sudah hadir untuk mengikuti event yang dilaksanakan, kemudian menjelaskan Honda Community ID (HCID).


Ia jugabmenjelaskan apa itu One Heart Community Kepri kepada peserta yang terdiri dari komunitas, konsumen dari honda CB150X. 


Pulihanafiah Harahap juga menjelaskan, mengenai rangkaian acara, dan juga rute yang akan kita lewati saat City Rolling. Setelah semua sudah paham kemudian dilanjutkan dengan doa bersama sebelum berangkat City Rolling. 


"Kegiatan Honda CB150X jelajah misteri dua alam adalah salah satu bentuk apresiasi kepada komunitas dan juga konsumen Honda CB150X, kegiatan ini bukan hanya sekedar city rolling tetapi juga ada kegiatan menyusuri misteri lokasi pengungsi vietnam yang dulu pernah tinggal di Kepulauan Riau," ungkap Pulihanafiah, kepada MataKepri.com, melalui rilis tertulis, Rabu (27/12/2023). 


Kegiatan ini juga melaksanakan kegiatan sosial yakni memberikan santunan kepada anak - anak panti asuhan Yaa Bunayya, kemudian dilanjutkan menuju kampung vietnam dan bersama menyusuri misteri yang ada di kampung vietnam yang didampingi salah satu penjaga museum yang ada dilokasi, banyak cerita misteri dan juga beberapa barang dan juga bangunan yang dulu digunakan oleh para pengungsi vietnam jaman dulu yang sampai sekarang masih beberapa tersimpan di museum yang ada dikampung vietnam, kemudian para peserta menuju salah satu cafe yang hits di kota batam yaitu Cafe Laut, setelah sampai di Cafe para peserta istirahat sejenak kemudian dilanjutkan sesi sharing terkait HCID, dan tentunya Sharing dan Discuss seputar motor Honda CB150X. 


Lanjut katanya, para peserta dan panitia melakukan photo bersama sebelum kita mengakhiri kegiatan Honda CB150X jelajah misteri dua alam.  


Salah satu peserta, Gibran mengatakan, sangat senang mengikuti acara ini.


"Kegiatan motoran biasanya dilakukan seperti city rolling atau sunmori namun kali ini berbeda, kegiatan yang diadakan oleh PT Capella Dinamik Nusantara ini bukan hanya sekedar rolling tetapi juga menyusuri salah satu destinasi peninggalan para pengungsi Vietnam yang dulu datang ke Batam yang disebut dengan Kampung Vietnam dan bahkan ada juga kegiatan santunan ke panti asuhan, kegiatan ini memang luar biasa," pungkas Gibran. (*/Adi) 


Redaktur : ZB



Share on Social Media