Batam

Jangan Lewatkan Besok, Honda Kepri Adakan Honda Premium Matic Day 2024 di Panbil Mall Batam

Juliadi | Jumat 16 Feb 2024 17:23 WIB | 302

Transportasi
Capella


Foto : Istimewah


Matakepri.com, Batam -- Bagi pecinta motor metik premium, besok Honda Kepulauan Riau (Kepri) akan mengadakan acara Honda Premium Matic Day pada tahun 2024 dengan memamerkan tiga motor matik premium Honda yakni, Vario 160, ADV 160 dan PCX 160. 


Sales Manager Honda Kepri, Duri Yanto mengatakan, acara honda Premium Matic Day 2024 pastinya menjadi acara yang ditunggu-tunggu banyak masyarakat pecinta matik premium. 


“Acara ini akan hanya dua hari saja mulai 17 sampai 18 Februari 2024, jadi jangan sampai ketinggalan," ungkap Duri Yanto, melalui keterangan tertulis kepada Matakepri.com, Jumat (16/2/2024). 


Acara ini, lanjut Duri Yanto, pastinya semakin lengkap dengan promo spesial dari ketiga motor premium Honda yang ditampilkan dalam Honda Premium Matic Day 2024 yaitu motor matik premium sporti Honda Vario 160, Motor matik tangguh Honda ADV 160 dan motor matik elegan dan canggih yakni Honda PCX 160. 


“Penasaran promonya apa, langsung saja saya jjelaskan ya. Untuk pembelian motor Honda pada acara ini, konsumen akan mendapatkan potongan angsuran Rp. 100 ribu/bulan dan free 3X angsuran. Spesial banget deh promonya, jangan sampai ketinggalan promo Honda Premium Matic Day ini, untuk semua tipe sepeda motor Honda akan mendapatkan garansi rangka 5 tahun juga loh,” tambah Duri Yanto.


Dalam acara ini, kata Duri Yanto, Honda Kepri juga menyediakan booth My Capella Apps, di mana pengunjung yang mempunyai motor Honda kesayangannya, dan yang ingin mendapatkan keuntungan lebih, pengunjung dapat meng-install dan registrasi akun di My Capella Apps dari Play Store maupun Apps Store. 


Menurutnya, My Capella Apps menyediakan berbagai fitur menarik di antaranya, Booking Service di AHASS, mencari lokasi AHASS, KPB Digital, Katalog Motor Honda, dan juga konsumen dapat pengumpulan Poin Loyalti Hepigo yang dapat digunakan untuk transaksi di AHASS terdekat.


“Pastinya ini menguntungkan banget loh, Honda Lovers, pakai My Capella Apps sekarang. Jika masih bingung bisa kunjungi booth My Capella Apps kami," jelas Duri Yanto.


“Honda Lovers, yuk langsung saja hadir pada acara Honda Premium Matic Day 2024 di Panbil Mall. Acara hanya berlangsung 2 hari saja, promo spesial event menanti Honda Lovers semua pastinya. Jangan sampai ketinggalan acaranya,” tutup Duri Yanto. (*/Adi) 


Redaktur : ZB



Share on Social Media