Batam

Akan Segera Hadir Produk Terbaru Honda di Batam

Juliadi | Sabtu 09 Mar 2024 11:09 WIB | 342

Transportasi
Capella


Tampilan terbaru produk terbaru New Honda Stylo 160. (Foto : Istimewah)


Matakepri.com, Batam -- Bulan Februari lalu PT Astra Honda Motor (AHM) resmi meluncurkan skuter matik terbaru yaitu New Honda Stylo 160. Motor matik ini menjadi matik premium fashionable 160cc pertama di Indonesia. New Honda Stylo 160, tampil dengan desain modern-klasik dan ikonik membuat pengendara-nya jadi tampil memukau dan pastinya lebih percaya diri. 


Masyarakat Batam yang penasaran dengan desain dan fitur canggih dari New Honda Stylo 160 bisa datang ke acara Peluncuran New Honda Stylo 160 yang diadakan Honda Kepri di Mega Mall Batam, Sabtu-Senin (9-11/2024). 


Sales Manager Honda Kepri, Duri Yanto mengatakan, acara Peluncuran New Honda Stylo 160 di Mega Mall Batam akan dimeriahkan dengan Live Band Performance dari Optimus Band, Fashion Show Competition, Dance Competition, Stylo Photo Contest, Stylo Quiz Berhadiah, dan ada Stylo City Rolling di tanggal 10 Maret 2024 dan pastinya juga ada promo spesial launching. 


"Jadi, jangan sampai ketinggalan ya, informasi tambahan, buat Honda Lovers yang pengen rasakan sensasi berkendara dengan New Honda Stylo 160, bisa banget datang ke event ini yaa, karena di sini juga ada Test Ride New Honda Stylo 160 loh,” ungkap Duri Yanto, Jumat (8/3/2024). 


Honda Kepri akan memberikan program spesial untuk pembelian New Honda Stylo 160 saat event berlangsung. 


Pastinya akan menarik banget, penasaran promonya apa saja, dijelaskan Duri Yanto, Honda Stylo 160 dapat diperoleh dengan DP mulai Rp. 2,3 juta, angsuran Rp. 1.159 ribu, dapatkan juga free gift voucher Rp. 500 ribu dan accessories/apparel.


"Inilah Promo New Honda Stylo 160 yang super spesial untuk pecinta skutik premium fashionable satu ini," ujarnya. 


Sedikit informasi, lanjutnya, untuk New Honda Stylo 160 mengaplikasikan mesin yang lebih besar dari skutik sejenisnya 160cc 4 katup berpendingin cairan eSP+ yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 11,3 kW/8.500 rpm dan torsi maksimum sebesar 13,8 Nm/7.000 rpm. 


Selain itu, katanya, model ini juga memiliki kapasitas tangki bahan bakar sebesar 5L dan ruang penyimpanan sebesar 16,5L yang mampu mendukung kenyamanan pengendara dalam berkendara.


Menurutnya, New Honda Stylo 160 juga didukung dengan fitur-fitur penunjang bagi pengendara yang modis, seperti rak depan, rak tengah yang disertai dengan penutup, pada model ini akan memberikan kepuasan berkendara yang berkelas atas kebutuhan sehari-hari dalam beraktivitas pada setiap kesempatan.


Sensasi kenyamanan maksimal dalam setiap kesempatan berkendara yang dihadirkan oleh New Honda Stylo 160 tidak terlepas dari penggunaan rangka enhanced Smart Architecture Frame (eSAF) yang diproduksi dengan kualitas terbaik. 



Melalui pengaplikasian rangka yang ringan dan kokoh ini, lanjutnya, pengendara dapat merasakan kemudahan dalam mengendarai skutik premium fashionable kebanggaannya saat melakukan manuver dalam melintasi jalanan perkotaan, sehingga memberikan rasa nyaman dalam berkendara. Selain itu, desain rangka ini juga memberikan ruang yang cukup besar pada kapasitas tangki bahan bakar dan juga kotak penyimpanan serta ruang area kaki yang membuat pengalaman berkendara semakin nyaman dan menyenangkan. 


Dikatakannya, New Honda Stylo 160 ada dua tipe dan beberapa pilihan warna yang dihadirkan.


"Bagi yang penasaran langsung saja hadiri peluncuran produk terbaru kami," tutup Duri Yanto. (Ril) 


Redaktur : ZB



Share on Social Media