Batam

Silahturahmi bersama Komunitas, CDN Adakan Honda Bikers Adventure Camp 2024

Juliadi | Sabtu 16 Mar 2024 15:50 WIB | 221

Transportasi
Capella



Matakepri.com, Batam -- PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) selaku main dealer sepeda motor Honda wilayah Kepulauan Riau (Kepri) melaksanakan kegiatan Honda Bikers Adventure Camp 2024. 


Kegiatan ini diisi dengan kegiatan Rolling, Gathering dan Camping bersama komunitas One Heart Community Kepri, kegiatan ini diawali dengan berkumpul di Dealer Capella Tembesi , kemudian para panitia melakukan briefing besama seluruh peserta yang dipimpin oleh Pulihanafiah Harahap selaku PIC Community Capella Dinamik Nusantara.


“Kegiatan ini menjadi ajang silturahmi antar sesama komunitas dan antara komunitas dengan Main Delaer, kegiatan juga sekaligus menjadi ajang sharing & Discuss terkait HCID dan planing activity dari masing - masing komunitas ditahun 2024, rangkain acara yang seru membuat para peserta antusias untuk hadir diacara tersebut,” ucap Pulihanafiah, melalui keterangan tertulis, Sabtu (16/3/2024). 


Pulihanafiah juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh peserta yang sudah hadir untuk mengikuti event yang dilaksanakan, serta mengarahkan peserta untuk login Honda Community ID (HCID) dan join di event agar peserta bisa taping untuk penambahan pint HCID. 


Ia menjelaskan mengenai rangkaian acara dan juga rute yang akan kita lewati saat Rolling menuju destinasi wisata pantai Halona pulau galang, setelah semua peserta sudah paham kemudian dilanjutkan dengan doa bersama. 


Kegiatan Honda Bikers Adventure Camp bersama komunitas One Heart Community Kepri diawali dengan rolling bersama dari Dealer Capella Tembesi - Bundaran Top 100 Tembesi - menuju barelang - pulau galang - pantai halona. Sesampainya dilokasi para peserta diarahkan ketenda masing - masing dan diberikan waktu untuk istirahat dan waktu sholat dan berbuka puasa bagi teman-teman yang muslim, kemudian melanjutkan dengan acara sharing bersama untuk memantapkan pemahaman peserta komunitas mengenai hcid dan juga beberapa aktivitas yang akan dilaksanakan di 2024, kemudian peserta juga dipersilahkan untuk sesi barbeque, menikmati suasana api unggun bersama dan menikmati hiburan yang telah disediakan.


Sementara itu, Arie Malik salah satu peserta yang ikut dalam acara Honda Bikers Adventure Camp 2024 juga mengatakan, kegiatan yang menjadikan Oneheart Community kepri semakin solid.


"Ditambah dengan rangkaian acara yang sangat seru dan meningkatkan silaturahmi bukan hanya sesama komunitas yang sama tetapi dengan komunitas yang lain yang membuat kami bangga bisa menjadi bagian dari One Heart Community Kepri," pungkas Arie. (*) 


Redaktur : ZB



Share on Social Media