Batam

Honda Kepri Segera Luncurkan Motor Listrik di Batam

Juliadi | Rabu 24 Apr 2024 17:08 WIB | 306

Transportasi
Capella



Matakepri.com, Batam -- PT Astra Honda Motor (AHM) akhirnya resmi meluncurkan sepeda motor listrik perdana Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: Plus di pasar ritel Indonesia melalui ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) pada Jumat (11/8/2023) lalu. 


Disusul dengan Main dealer Honda wilayah Kepulauan Riau, PT. Capella Dinamik Nusantara resmi ikut meluncurkan Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: PLUS dalam acara Public Launching dan Press Gathering yang berlokasi di Angkringan Tepi Danau Bengkong, Batam pada Sabtu-Minggu (27-28/4/2024) besok. 


Sales Manager Honda Kepri, Duri Yanto mengatakan, acara Peluncuran Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: plus di Angkringan Tepi Danau Bengkong, Batam akan dimeriahkan dengan berbagai acara yaitu Live Band Performance, Lucky Draw, Quiz Berhadiah dan peluncuran produk baru Honda EM1. 


"Pastinya juga ada promo spesial launching. Jadi, jangan sampai ketinggalam, informasi tambahan buat Honda Lovers yang pengen rasakan sensasi berkendara dengan New Honda Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: PLUS, bisa banget datang ke event ini yaa, karena di sini juga ada Test Ride New Honda Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: PLUS”, ujar Duri Yanto, Sales, melalui rilis tertulis, Rabu (24/4/2024). 


Lanjutnya, motor listrik New Honda EM1 e: dan New Honda EM1 e: PLUS ini didukung memiliki performa yang halus dan responsif yang dihasilkan oleh dinamo dengan tenaga maksimal sebanyak 1,7 kW dengan torsi sebesar 90 NM/25 RPM sehingga mampu melaju dengan kecepatan maksimal 45km per jam. Kecanggihan New Honda Em1 e: dan New Honda Em1 e: PLUS ini tak luput dari teknologi terbaru futuristik dari Honda dengan menggunakan baterai yang dapat dilepas-pasang di bawah jok sehingga dapat memudahkan daya pengisian menggunakan Honda Power Pack Charger e: hasilnya terbukti efisien karena cukup dengan waktu daya pengisian selama 160 menit dapat menghasilkan 25 persen hingga 75 persen kapasitas baterai dan pengisian selama 6 jam untuk dapat menghasilkan 0 persen hingga 100 persen.


Fitur pada motor New Honda EM1 e: dan motor New Honda EM1 e: PLUS dilengkapi kecanggihan yang futuristik dengan memberikan nuansa kepuasan baru berkendara motor listrik karena dilengkapi dengan fitur digital panel meter, dek kaki luas yang dapat mendukung rasa kenyamanan bagi pengendara, ruang penyimpanan di bawah jok, soket pengisi daya USB, hingga pijakan kaki yang nyaman untuk pembonceng. 


New Honda EM1 e: dan New Honda EM1 e: PLUS, katanya juga menawarkan berbagai variant warna. Pada setiap model ini dilengkapi dengan garansi rangka hingga 5 tahun tanpa batas jarak tempuh (kilometer), dan garansi kendaraan serta baterai selama 2 tahun ditambah 1 tahun garansi baterai sehingga total garansi menjadi 3 tahun khusus untuk pembelian tahun 2024.


Pada acara ini PT Capella Dinamik Nusantara akan memberikan promo yang menarik untuk pembelian New Honda EM1 e: dan New Honda EM1 e: PLUS saat event berlangsung. 


"Dan juga akan ada event yang tak kalah meriah yaitu Honda AT Family Day yang akan dilaksanakan bersamaan dengan event ini. Honda AT Family Day menyuguhkan seluruh varian tipe matik Honda. Jangan sampai ketinggalan," pungkasnya. (Adi) 


Redaktur : ZB



Share on Social Media