Misteri Satu Keluarga Tewas Disekap di Kamar Mandi, Terungkap?

| Selasa 27 Dec 2016 11:04 WIB | 2428



Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Mochamad Iriawan saat berada di lokasi pembunuhan satu keluarga di kawasan Pulo Mas, Jakar


MATAKEPRI.COM, Jakarta - Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Mochamad Iriawan belum bisa memastikan apa motif di balik pembunuhan sadis terhadap satu keluarga di Jalan Pulomas Utara, Pulogadung, Jakarta Timur, Selasa (27/12/2016).

"Kita belum bisa menentukan motifnya apa karena tim baru olah TKP," kata Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Mochamad Iriawan di lokasi kejadian.

Polisi melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di rumah nomor 7A Jalan Pulomas Utara, Pulogadung, Jakarta Timur. Rumah tersebut merupakan tempat terjadinya pembunuhan yang menewaskan enam orang.

"Jadi sekarang lagi olah TKP, sedang dilakukan penyelidikan untuk mengungkap apa yang sebenarnya terjadi di sini," ujar Kapolda.

Iriawan juga belum bisa memastikan apakah keenam orang yang tewas tersebut korban perampokan atau tidak. Sebab, keenam orang tersebut tewas kehabisan oksigen. Sebab, mereka disekap di kamar mandi rumah tersebut.

"Belum kita temukan. Kita masih telusuri ada barang yang hilang atau tidak," kata Iriawan.

Dari pendataan sementara, mereka yang meninggal yakni Dodi Triono (59), Diona Arika (16), Dianita Gemma (9), Amel yang merupakan teman anak korban, Yanto dan Tasrok yang merupakan sopir keluarga.

Zanette Kalila (13) ditemukan masih hidup bersama Emi, Santi (22), dan Fitriani serta Windy yang merupakan pembantu rumah tangga. Polisi saat ini masih mengolah tempat kejadian perkara.

Pantauan di lokasi, di depan gerbang rumah tersebut terpasang garis polisi. Di dalam rumah terparkir sebuah mobil Honda Jazz warna abu-abu.

Rumah tersebut bercat putih dengan pagar setinggi kurang lebih lima meter. Rumah bergaya minimalis dan memiliki dua lantai.



Share on Social Media