Natuna

Ferizaldy Tinggalkan Camat Bunguran Timur dengan 'Paten'

| Kamis 05 Jan 2017 21:34 WIB | 3428



Acara pisah sambut Camat Bunguran Timur


MATAKEPRI.COM, Natuna - Kecamatan Bunguran Timur yang membawahi 3 Desa dan 3 Kelurahan masuk dalam penyegaran yang dilakukan Bupati Natuna, Hamid Rizal.

Bupati Hamid melantik Asmara Juana Suhardi sebagai Camat Bungtim yang baru. Sementara itu mantan Camat Bungtim Ferizaldy digeser posisinya menggantikan A.J.Suhardi di Kecamatan Bunguran Barat.

Ferizaldy mengemukakan, Kecamatan Bunguran Timur merupakan satu – satunya Pelayanan Administrasi Terpadu (PATEN) dengan Standart Pelayanan Perizinan dan non perizinan yang merupakan Kantor Camat pertama diresmikan oleh Bupati Natuna sebelumnya, Ilyas Sabli.

Demikian disampaikannya dalam kegiatan pisah sambut kedua pejabat ini dilaksanakan pada Kamis (05/01) di kantor Camat Bunguran Timur.

Lebih jauh dikatakannya, semasa kepemimpinannya, secara teknis lebih banyak kepembinaan, adminstratif, membina kerukunan umat beragama dan menciptakan rasa persatuan bangsa dan mendapat penilaian hampir WTP (wajar tanpa pengecualian) dari Inspektorat.

“Satu hari setelah pelantikan, diadakan penilaian dan mendapat penilaian hampir WTP. Salah satu menjadi kendala masih banyak aset tidak jalan seperti roda dua dan empat dan asset dikuasai aparatur lainnya seperti Pengadilan Negeri dan Mess yang masih menjadi asset Camat Bunguran Timur,” paparnya.

Sedangkan, untuk perizinan hiburan malam, Ferizaldi mengaku hanya baru satu yang melakukan izin ulang yaitu JFC dan yang lain belum dapat perizinan, karena belum mendapat syarat ketentuan yang berlaku.



Share on Social Media