Bintan

Direncanakan 12 Kepala Dinas di Pemkab Bintan Dilantik

| Jumat 03 Feb 2017 13:19 WIB | 3483



Bupati Bintan, Apri Sujadi (istimewa)


MATAKEPRI.COM, Bintan - Rencananya, Bupati Bintan Apri akan melantik 12 kepala dinas (Kadis) dari hasil seleksi terbuka/open bidding di lingkup Pemerintan Kabupaten (Pemkab), Senin (6/2/2017) mendatang.

"Benar, tadinya rencana awal hari Jum'at (3/2), tapi diundur menjadi Senin depan," ujar Hasfi, Kabag Humas Pemkab Bintan Hasfi Handra.

Lebih jauh dikatakannya, selain 12 pejabat untuk menempati posisinya sebagai kepala dinas, ada beberapa pejabat yang rencananya akan dilantik bersamaan untuk menempati posisi sebagai sekretaris dinas. Namun belum diketahui ada berapa pejabat yang akan dilantik berbarengan dengan 12 pejabat posisi kepala dinas.

Ditempat terpisah, Kepala Bagian Rekruitmen dan Mutasi Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKP2D) Bintan, Ami Roffian belum mengetahui pelantikan untuk 12 jabatan kepala dinas akan disejalankan dengan pelantikan pejabat sekretaris dinas dan beberapa pejabata eselon III untuk menempati posisi kepala bidang di dinas-dinas.

Yang jelas kata dia, rencana pelantikan 12 kepala dinas hasil seleksi open bidding akan dilakukan Senin mendatang. "Yang saya tahu pelantikan 12 kadis," akunya.

Namun demikian, jika benar pelantikan akan dibarengkan dengan pelantikan jabatan sekretaris dinas, Ami berharap itu terwujud. Sehingga, pelantikan jabatan untuk mengisi posisi 12 kepala dinas yang saat ini masih kosong langsung dengan jabatan sekretarisnya.

"Saya berharap pelantikan sekretaris dinasnya sekalian. Agar serentak," harap Ami. (bobi)



Share on Social Media