Nasional , News, Ekonomi

Mantap, Sandiaga Uno Dapat Uang 100 Ribu dari Garuda Indonesia

| Sabtu 15 Feb 2020 09:33 WIB | 2931



Sandiaga Uno yang dapat uang 100 ribu dari Garuda Indonesia. (Screenshot video Sandiaga Uno)


MATAKEPRI.COM JAKARTA -- Pengusaha yang juga mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengaku dapat uang Rp 100.000 dari maskapai Garuda Indonesia. Uang yang diterimanya itu adalah kompensasi karena layar di kursi yang Sandiaga duduki tak berfungsi normal.


"Garuda sudah memberikan saya Rp 100 ribu sebagai kompensasi atas tidak beroperasinya layar di kursi saya, untuk penerbangan antara Kendari ke Jakarta. Rezeki memang tidak pernah tertukar. Terima kasih," ucapnya dikutip detikcom dari unggahan video di akun resmi Instagramnya @sandiuno, Kamis (13/2/2020).


Meski begitu, Sandi tetap mengapresiasi respons cepat tanggap dari maskapai pelat merah tersebut. Ia bahkan memuji Garuda Indonesia ini sebagai maskapai yang menjaga ketepatan waktu.


"Luar biasa service Garuda, maju terus BUMN, maju terus Garuda. Ini salah satu maskapai Skytrax yang menang sebagai maskapai paling tepat waktu kemarin," sambungnya.


Salah satu awak kabin pesawat itu langsung meminta maaf kepada Sandi akan kejadian tersebut. (Ist)


Di akhir video berdurasi 1 menit itu, tampak salah satu awak kabin pesawat itu langsung meminta maaf kepada Sandi akan kejadian tersebut. Sandi pun langsung memaklumi kekurangan itu.


"Tidak apa-apa, yang penting kita selamat," pungkasnya.





(***)
Sumber detikcom



Share on Social Media