News

Putra Jokowi, Kaesang Jadi Bahan Meme

| Rabu 01 Mar 2017 09:40 WIB | 2723

Presiden RI/Wakil Presiden RI



MATAKEPRI.COM, Jakarta - Putra presiden Joko Widowo, Kaesang Pangarep, menjadi bahan meme menghina yang tersebar di dunia maya. Sang kakak, Gibran Rakabuming Raka, pun langsung bereaksi.

Dalam meme bersangkutan, ada sosok pria berwajah Arab yang disandingkan dengan Kaesang. Lengkap dengan tulisan berbunyi 'Putra Mahkota Raja Arab dan Putra Mahkota Raja Ngutang'.

Akun Twitter bernama @ali_ontel memposting meme bersangkutan dengan kalimat Sumpaah jelek banget anak Jokowi @kaesangp, terkadang sok kegantengan.

Melalui akun Twitter @chili_Pari, katering yang dimiliki oleh Gibran, sang kakak pun langsung bereaksi. Tapi bukannya marah atau berkomentar, Gibran malah meretweet postingan meme tersebut tanpa kalimat apapun.

Bukan hanya meme dengan pria Arab tersebut yang tengah menyasar Kaesang. Ada juga meme lain yang membandingkan Kaesang dengan Agus Yudhoyono di akun bernama @Hagia_Sofia.

Nah giliran Kaesang yang bereaksi melalui akun Twitternya, @Kaesangp. Sama seperti sang kakak, Kaesang juga memilih meretweet meme dirinya itu tanpa ditambahi kata apa-apa.

Beberapa netizen pun bereaksi terhadap beredarnya meme-meme yang menyasar Kaesang. Di antaranya menyayangkan mengapa meme tidak mengenakkan semacam itu disebarkan.

'@ali_ontel @kaesangp kaesang is so far the coolest son of the president and ex presidents of Indonesia. Dan elo? Some randompeople w/ hatred' tulis seorang netizenĀ 



Share on Social Media