Batam

BNNP Kepri Lantik Satgas Anti Narkoba

| Senin 06 Mar 2017 19:59 WIB | 1402




MATAKEPRI.COM, Batam - Sebagai bentuk pencegahan penyalagunaan Narkoba di kalangan remaja, sekaligus membentuk pelajar yang sigap dan tanggap akan bahaya Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Kepri mengukuhkan Satgas Anti Narkoba di SMK Plus Kemilau Bangsa, Batuaji, Batam Senin(6/3/2017) pagi.

Hadir pada kesempatan tersebut, Misriyani P, SKM., MM yang merupakan Plt.Kasi Dayamas BNNP Kepri , Nahdatillah, S.Pd Staff Bidang P2M BNNP Kepri, sejumlah kepala sekolah besarma Guru serta ratusan pelajar. 

Acara yang berlangsung sejak pai hari tersebut, juga disejalankan dengan pengukuhan 15 orang satgas anti narkoba dan pemberian informasi terkait bahaya narkoba di kalangan pelajar

"Pengukuhan Satgas Anti Narkoba ini sengaja dibentuk guna meminimalisir tingkat penyalahgunaan narkoba di kalangan pelajar. Mengingat di usia mereka ini trbilang aktif. Adan awalnya mencoba-coba," terang Misriyani.

Ia pun sangat berharap para pelajar yang dikukuh sebagai Satgas Anti Narkoba tersebut bisa mampu bersosialisasi dilingkungannya, sekaligus menjadi contoh bagi rekan maupun pelajar lainnya tentang menjauhi narkoba.(*/Altarra)




Share on Social Media