Batam

Rudi Buka Musrenbang di Kecamatan Batam Kota

| Senin 13 Mar 2017 12:48 WIB | 2350




MATAKEPRI.COM, Batam - Kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Batam kota Tahun 2017 digelar Senin (13/3/2017).

Kegiatan yang digelar di Kecamatan Batam Kota pada Senin pagi tersebut dibuka secara langsung oleh Wali Kota Batam,Rudi.

Acara ini juga di hadiri oleh Wakil  Wali Kota Batam Amsakar, Staff Kecamatan Batam kota beserta perangkat RW se-Batam Kota.

Kegiatan ini membahas hasil musrenbang tingkat kecamatan rekapitulasi terdahulu yang merupakan hasil musrenbang tingkat Kecamatan Batam Kota tahun anggaran 2018.

Dari hasil musrenbang yang di laksanakan di halaman kantor Kecamatan kota batam, ramai masukan dari perangkat Rw yang bisa di terima dari pihak OPD untuk melaksanakan kegiatan perencanaan pembangunan tersebut.

Pembahasan musrenbang ini sedikit banyak membahas pembangunan drainase , rehabilitasi jalan, peningkatan sarana prasarana aparatur, pembangunan batu miring dan lainnya.

"Saya mengharapkan agar seluruh staf Kecamatan Batam Kota agar bekerja yang inovatif, tidak terlalu mengikuti aturan, agar lebih terawat dan pengunjungpun nyaman serta terus berkomunikasi terkait perencanaan pembangunan kecamatan batam kota kedepannya," ujar Rudi (altarra)



Share on Social Media