News

Pengunjuk rasa Adu mulut dengan Wartawan

| Jumat 17 Mar 2017 18:00 WIB | 2112




MATAKEPRI.COM, Batam - Demo Aliansi Masyarakat Peduli Listrik ( AMPLI ) yang di laksanakan di depan kantor Pemerintah kota Batam , Jumat (17/03/2017) siang tadi sempat diwarnai adu mulut dengan para awak media yang berusaha untuk meliput aksi demo tersebut.

" gak usah kalian ( media ) wawancara wawancarai kami, gak ada naik juga beritanya, bullshit sama kalian " ujar salah satu pihak organisasi dengan nada kasar

Mengetahui , beberapa pendemo yang adu mulut dengan wartawan , Said Abdullah Dahlawi selaku kordinator langsung meminta maaf kepada pihak media terkait.

Namun sangat disayangkan, pihak Organisasi yang sempat adu mulut dengan wartawan tidak memberikan tanggapan hinggga saat ini .


Aksi unjuk rasa Aliansi Masyarakat Peduli Listrik ( AMPLI ) ini,  merupakan gabungan dari beberapa organisasi masyarakat dan organisasi mahasiswa yaitu , BEM IBNUSINA  , BEM UNRIKA , Okp Ormas, Sahabat Indra, PATEN , Forum Pemuda Midetirania, menolak kenaikan tarif listrik di tetapkan oleh PLN Batam. Demo yang berlangsung dari pada pukul 13.30 WIB siang ini  berlangsung dengan damai.
(Altarra)



Share on Social Media