Batam

Dukun Cabul ini Tiduri Gadis Belia Selama 3 Tahun dan Mengancam Sebarkan Video ML Mereka

| Kamis 06 Apr 2017 09:03 WIB | 7335

Polres/Ta dan Polsek
Hukum & Kriminal


Ilustrasi


MATEKEPRI.COM, Batam - Pelecehan seksual dengan modus perdukunan selalu berulang di berbagai tempat. Kali ini terjadi lagi di Batam menyusul ditangkapkan pria usia kakek berinisial MT (52). Dukun cabul ini dibekuk Unit PPA Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polresta Barelang. Dengan mengaku sebagai orang pintar, ia sukses mencabuli seorang gadis di bawah umur berinisial GY (16).

Tragisnya, tipuan dengan perbuatan asusila itu bertahan hingga tiga tahun lamanya. Sang kakek berhasil memperdaya korban dan menikmati tubuhnya selama tiga tahun, mulai dari korban duduk di bangku kelas 1 SMP hingga kelas 1 SMA.

Kanit PPA Satreskrim, Iptu Drefani Diah Yunita mengatakan, penangkapan terhadap tersangka dilakukan Selasa (4/4) kemarin, sekitar pukul 11.00 WIB di kediamannya, kawasan Tiba Lama.

"Dari laporan yang dibuat keluarga korban, kita langsung melakukan penyelidikan dan kemarin pelaku berhasil dibekuk di kediamannya. Pelaku berpura-pura bisa mengobati korban atau sebagai dukun yang mengatakan korban diguna-guna," ungkapnya kepada media, Rabu (5/3).

Antara pelaku dengan korban sebenarnya sudah kenal lama. Sebab, pelaku merupakan tetangga korban dulunya.

Cara tipu daya pelaku untuk memikat korban, bermula dengan mengatakan korban akan mendapat masalah. Untuk menghindarinya, darah perawan korban harus diambil dan disimpan dalam sebuah tisu, kemudian diletakkan dalam dompet korban.

Korban pun harus ditiduri pelaku untuk mengambil darah perawannya. Dengan rayuan-rayuan yang dilakukan pelaku, akhirnya korban mau dan berlanjut tiga tahun lamanya.

"Pelaku sudah berkali-kali meniduri korban, sejak tiga tahun lalu. Ketahuannya karena korban mulai tidak mau lagi melayani pelaku. Namun pelaku mengancam akan menyebarkan foto atau video korban melakukan hubungan suami-istri dengan dirinya," jelas Kanit.***



Share on Social Media