Batam, News

Ribuan Runner Sukseskan Even Telkomsel Sunset Rundigity di Batam

| Sabtu 20 May 2017 20:32 WIB | 2580




MATAKEPRI.COM, Batam – Even lari bareng dengan tema Sunset Rundigity yang diselenggarakan oleh Telkomsel sukses besar dengan berbagai kegiatan dan experience digital.

dimana kegiatan ini diikuti oleh lebih 2.000 runners yang ada di Batam dan sekitarnya, kegiatan ini dipusatkan di Ocarina Batam yang merupakan salah satu icon lokasi wisata di kota Batam.

Kegiatan ini dilaksanakan pada sore menjelang senja pada 20 Mei 2017 bertepatan dengan Hari Kebangkitan Nasional.

Pada momen tersebut, animo masyarakat yang menjadikan lari sebagai gaya hidup sehat di Batam dan sekitarnya sangat tinggi. 

Executive Vice President Area Sumatera Telkomsel Paulus Djatmiko mengatakan, momen hari Kebangkitan Nasional menjadi pilihan tepat untuk penyelenggaraan SUNSET RUNDIGITY tersebut, dimana kegiatan ini mengajak masyarakat untuk senantiasa memiliki pola hidup sehat dengan memiliki hobi berlari yang hemat biaya dan menjadikan hidup lebih sehat. 

"Sejalan dengan kebutuhan informasi yang dibutuhkan para runners ynag aktif menggunakan smartphone dan berbagai macam aplikasi digital, Telkomsel juga menyediakan pilihan paket data yang akan menunjang lifestyle para runners dalam melakukan aktifitas larinya," jelasnya.

Kegiatan Sunset Rundigity ini memberikan wadah untuk senantiasa memiliki gaya hidup sehat, juga menjalin interaksi positif antar berbagai elemen masyarakat dan membangun semangat kebersamaan. 

Melalui kegiatan ini Telkomsel juga menegaskan pengalaman terbaik berkomunikasi danmobile interet.

Tidak sekedar event lari bareng, pada event tersebut Telkomsel juga mengajak para runners untuk berexperiences menggunakan berbagai layanan digital Telkomsel seperti TCASH TAP, selain itu berbagai keramaian dan hiburan juga di hadirkan untuk menyemarakkan kegiatan SUNSET RUNDIGITY tersebut seperti percussion LED Dance, penampilan dari sejumlah komunitas,Fire work, Digital Photo Booth, Foam Party, Samyang Challenge, Food and fashion festivaldan Creative Talk dari Yudha Apriliano.

Puncak acara event ini para runners juga akan dihibur oleh Natalie Holscher dan Pee Wee Gaskins.(*)



Share on Social Media