Bintan

Zaskia Gotik Hibur Masyarakat Bintan

| Sabtu 19 Aug 2017 17:29 WIB | 2867



ISTIMEWA


MATAKAKEPRI.COM, Bintan - Sempena HUT Kemerdekaan RI ke 72 Zaskia Gotik hibur masyarakat KabUpaten Bintan di malam ramah tamah dan hiburan rakyat Kabupaten Bintan tahun 2017 di Lapangan PT BIIE Lobam , Kec Sri Kuala Lobam , Jumat Malam (19/8).

Dalam acara pesta rakyat tersebut di hadiri oleh Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos didampingi Wakil Bupati Bintan Drs H Dalmasri Syam MM, Ketua TP PKK Kabupaten Bintan Hj Deby Apri Sujadi dan Plt Sekda Kabupaten Bintan Drs. Adi Prihantara MM acara tersebut dibuka secara simbolis memotong tumpeng dan menyerahkan bantuan kepada Veteran di Kabupaten Bintan.

Dalam sambutanya di acara ramah tamah tersebut Apri mengatakan , bahwa Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan pada tahun 2017 ini selain memberikan pelayanan kesehatan berobat gratis dan masuk sekolah gratis.

Lanjut Apri, "Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan juga mendorong beberapa pembangunan infrastruktur yang belum pernah ada sebelumnya, seperti pembangunan Stadion Olahraga bertaraf internasional di Desa Busung Kec Sri Kuala Lobam danĀ  dengan kuncuran dana lebih kurang Rp10,7 milyar Rupiah dan luas lebih kurangĀ  4,5 Hektar.

Diharapkan nanti dapat menjadi sentra pengembangan bibit-bibit olahraga berprestasi, selain prioritas pada pelayanan kesehatan dan pelayanan pendidikan masuk sekolah gratis, Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan juga menggesa Pembangunan Infrastruktur di beberapa kecamatan. Hal ini tentunya diharapkan mampu memberikan manfaat bagi masyarakat banyak " ujarnya. (bobi/humas)



Share on Social Media