Batam

Sertijab Karutan Batam Akan di Gelar Besok

Maman | Rabu 25 Oct 2017 19:22 WIB | 2182




MATAKEPRI.COM, Batam - Kepala Rutan Batam yang baru akan ditempati oleh Robinson Parangin angin menggantikan David Gultom. Serah terima jabatan ( Sertijab ) akan berlangsung besok, Kamis (26/10/2017) pagi bertempat di Rutan Barelang. 

Hal ini dibenarkan oleh Robinson Parangin angin, Kapala Rumah Tahan  (Karutan) Batam yang baru kepada Matakepri. 

"Ya, besok sertijabnya jam 10.00 wib pagi, habis peresmian layanan kunjungan," kata Robinson, Rabu (25/10/2017). 

Acara sertijab ini kemungkinan disaksikan oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kepri, Bambang Widodo dan dihadiri oleh seluruh Kepala Divisi, para stakeholder dari instansi terkait, para pejabat eselon III, IV dan V kantor wilayah dan Unit Pelaksana Teknis serta ibu-ibu persatuan Dharma wanita Kanwil Kemenkumham Kepri. 

Pengangkatan dan alih tugas setiap pejabat pada dasarnya merupakan hal yang biasa pada setiap organisasi terutama, yang berkaitan dengan perubahan struktur organisasi dan tata kerja dan kepegawaian, baik yang dilaksanakan dalam rangka promosi maupun penyegaran dalam organisasi.

Sementara, David Gultom akan menempati Kepala Lembaga Pemasyarakatan ( Kalapas ) Gunung Sindur Jawa Barat. Menurut David, alih tugas ini sudah menjadi kebiasaan dalam tubuh satu organisasi. 

"Dengan tugas yang baru ini, kami akan selalu memberikan pelayanan yang baik pada masyarakat maupun bagi warga binaan,"ujar David Gultom.(nikson) 



Share on Social Media