Bintan

Malam Festival Sungai Enam, Della Puspita Hiburkan Ribuan Penonton.

Maman | Minggu 05 Nov 2017 10:20 WIB | 2720




MATAKEPRI.COM, Bintan - Ribuan penonton terhibur saat menyaksikan artis ibukota Della Puspita menyanyikan beberapa lagu terkini saat Malam Festival Sungai Enam di Lapangan Bola Kelurahan Sungai Enam, Kecamatan Bintan Timur, Sabtu malam (4/11). Della Puspita juga beberapa kali terlihat turun panggung serta mengajak interaksi beberapa masyarakat yang hadir untuk bernyanyi bersama. Dirinya juga merasa senang, hadir di Kabupaten Bintan serta dapat merasakan lezatnya kuliner Kabupaten Bintan utamanya siput gonggong.

"Senang untuk kembali hadir di Kabupaten Bintan serta dapat merasakan lezatnya makan siput gonggong", ujarnya. 

Di Malam Festival Sungai Enam, selain menghadirkan artis ibukota Della Puspita, penonton juga dihibur dengan kesenian Mak Yong serta hiburan Joget Dangkung asli kesenian Melayu Kabupaten Bintan. Dalam kesempatan tersebut, Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos juga terlihat melantik Jajaran Pengurus Dewan Kesenian Kabupaten Bintan dengan Ketua Musaffa Abas. 

"Semoga dengan dibentuknya Jajaran Pengurus Dewan Kesenian Kabupaten Bintan , akan dapat membawa perubahan dan kemajuan bagi Budaya dan Kesenian yang ada di Kabupaten Bintan", harap Bupati Bintan H Apri Sujadi, Sos didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Bintan Hj Deby Apri Sujadi. 

Hadir pada kesempatan tersebut Sekda Kabupaten Bintan Drs Adi Prihantara MM, Kepala OPD Kabupaten Bintan, Jajaran Pengurus Dewan Kesenian Kabupaten Bintan, Camat, Lurah dan Tokoh Masyarakat sekitar.(boby) 



Share on Social Media