Bintan

Dalmasri : Selamat Datang AKBP Boy Herlambang, SIK dan Selamat Bertugas AKBP Febrianto Guntur Sunot

Maman | Rabu 29 Nov 2017 18:19 WIB | 2783




MATAKEPRI.COM, Bintan - Polres Bintan gelar kenal pamit Kapolres Bintan dari AKBP Febrianto Guntur Sunoto kepada AKBP Boy Herlambang. Dengan selogan yang pergi membawa kemenangan, yang datang membawa harapan, di Aula Kantor Bupati Bintan Bintan Buyu, Rabu (29/11/2017).

Dalam acara kenal pamit itu, acara dibuka dengan tarian kapursirih dan kereasi medle nusantara oleh anggota Polres Bintan sebagai penghornatan dan sambutan terhadap kapolres yang lama kepada kapolres yang baru.

Dalam kesempatan itu, AKBP Febrianto Guntur Sunoto memohon pamit, untuk menjalankan tugasnya yang baru, sebagai Wadipramobvit di Polda Riau. Serta minta doa restunya, agar bisa menjalakan tugas di tempat yang baru.

"Semoga saya bisa menjalankan tugas dengan amat, untuk negara indonesia ini," harap Guntur.

Guntur juga berpesan, untuk tidak memutuskan tali silaturahmi. Meski dirinya sudah tidak lagi bertugas di Mapolres Bintan.

"Jadi apabila saudara saudar berkunjung ke Riau, bisa saling kontak, saling menghubungi. Untuk mempereta tali silaturahmi kita," pesan Guntur

Sementara itu Wakil Bupati Dalam sambutan singkatnya mengatakan bahwa, Perpisahan dan Pertemuan adalah hal yang biasa, apalagi dalam hal bekerja, Sebagai abdi negara harus siap ditugaskan dimana saja, itu adalah bentuk dari pengabdian kepada bangsa dan negara, apalagi kepolisian, penugasan itu wajib diterima dan itu adalah sebuah tantangan karena pastinya banyak tugas-tugas baru." ungkapnya

Selamat Kepada AKBP Febrianto Guntur Sunoto, SIK yang telah ditugaskan di Polda Riau sebagai Wadipramobvi, semoga di tempat yang baru dapat menjalankan tugas di tempat yang baru, dan untuk AKBP Boy Herlambang, SIK selamat datang di Kabupaten Bintan, Semoga kita dapat bersama-sama bersinergi dalam menjalankan tugas sebagai pelayan masyarakat yang dapat memberikan ketentraman dan keamanan.(boby) 



Share on Social Media