Batam

Menurut Wakapolda Kepri, Personil Polda Harus memberikan Contoh Baik Ke Masyarakat Dalam Berkendara

Juliadi | Sabtu 03 Mar 2018 13:49 WIB | 641

Polda Kepri



MATAKEPRI.COM, Batam - Mulai Senin (5/3/2018) akan di adakan  Operasi keselamatan Seligi 2018, Wakapolda Kepri Brigjen Pol Yan Fitri Halimansyah menghimbau kepada seluruh personel Polda Kepri supaya memberikan contoh yang baik kepada masyarakat saat berkendara di jalan raya.

"Kita sebagai aparat harus memberikan contoh dan tauladan yang benar kepada masyarakat. Terutama yang memakai plat dinas jangan sekali - kali parkir sembarangan, atau lampu sign tidak hidup, spion pecah, ini hal-hal kecil yang harus benar-benar diperhatikan,"imbau Brigjen Pol Yan Fitri Halimansyah, Sabtu (3/3/2018).

Ia juga mengatakan, apabila menemukan ada anggota Kepolisian ada yang tidak memakai kelengkapan kendaraan ataupun ketahuan menggunakan kendaraan tidak memenuhi standar saat di jalan raya, ia akan  menindak lanjuti langsung para anggota. 

"Saya ambil kendaraannya dan tidak akan saya kembalikan lagi, saya harapkan operasi keselamatan Seligi tahun ini bisa menjadi contoh kepada masyarakat banyak dan kedepan bisa menurunkan angka kecelakaan lalu lintas maupun pelanggaran-pelanggaran lalu lintas lainnya," kata Brigjen Pol Yan Fitri Halimansyah. (Juliadi)