Batam

Polsek Batam Kota Mengamankan Pelaku Penikaman Di Baloi Kolam

Juliadi | Kamis 15 Mar 2018 12:53 WIB | 2720



Pelaku Penikaman Di Baloi Kolam, Kamis (15/3/2018)


MATAKEPRI.COM, Batam - Seorang warga Baloi Kolam yakni  Yermin, pelaku penikaman terhadap Egi. Yermin di tangkap di Sekupang serta di bawa Polsek Batam Kota.

Di duga setelah pelaku melakukan penikaman terhadap Korban langsung melarikan diri dan bersembunyi di Sekupang, akan tetapi polisi yang cepat tanggap melakukan pengejaran berhasil membekuknya di kawasan Sekupang, Senin (12/3/2018) yang lalu. 

"Pelaku sudah kita amankan di Sekupang Senin kemarin dan kini  Sekarang pelaku sudah ditahan di Mapolsek Batam Kota," ujar Kompol Firdaus, Kapolsek Batam Kota Kamis (15/3/2018) di Mapolsek Batam Kota. 

Ia juga mengatakan, bahwa kejadian tersebut diawali dengan kesalahan pahaman antara korban dan pelaku.

"Mereka memang saling kenal dan sama-sama duduk menenggak minuman keras, Kemudian ada terjadi kesalahan pahaman hingga menimbulkan keributan dan perkelahian antara mereka berdua serta penikaman terhadap Korban serta korban meninggal," katanya. 

Kompol Firdaus, juga menambahkan hingga saat ini pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap terduga pelaku. Akan tetapi Kompol Firdaus, masih belum mau membeberkan identitas pelaku. (Juliadi) 



Share on Social Media